Sukses


Timnas Italia Menang Lagi di Euro 2020: Manuel Locatelli Trending, Netizen Memprediksi Gli Azzurri Juara

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia berhasil kembali meraih kemenangan dalam pertandingan matchday kedua Euro 2020, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Swiss yang membuat tim asuhan Roberto Mancini ini langsung mengamankan tiket 16 besar Piala Eropa kali ini.

Setelah menang 3-0 atas Turki pada pertandingan pembuka Euro 2020 pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, Timnas Italia menang lagi dengan skor serupa kala menghadapi Swiss di pertandingan kedua Grup A. Dua gol Italia dicetak oleh Manuel Locatelli plus satu gol Ciro Immobile.

Menjadi pertandingan yang paling dinantikan dalam rangkaian Euro 2020 yang digelar pada Rabu malam hingga Kamis dini hari WIB, kemenangan Italia pun mendapatkan sambutan di media sosial.

Bahkan nama Manuel Locatelli sempat menjadi trending nomor satu Twitter di Indonesia dengan jumlah kicauan mencapai lebih dari 84 ribu sesaat setelah kemenangan Gli Azzurri.

Reaksi warganet terhadap kemenangan Italia memang membanjiri linimasa media sosial. Tidak sedikit dari mereka, termasuk para pegiat sepak bola dunia, memprediksi tim asuhan Roberto Mancini ini bisa menjadi juara pada akhir Euro 2020.

Video

2 dari 8 halaman

Dua Kemenangan dari Dua Laga, Italia Lagi Bagus Banget!

3 dari 8 halaman

Peran Penting Locatelli

4 dari 8 halaman

Mesut Ozil: Italia Sulit Dikalahkan

5 dari 8 halaman

Clean Sheet 2 Kali

6 dari 8 halaman

Tim Pertama ke 16 Besar Euro 2020

7 dari 8 halaman

Gary Lineker: Sangat Kuat!

8 dari 8 halaman

Mancini Hebat!

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 17/6/2021)

Video Populer

Foto Populer