3 Pemain Pilihan yang Wajib Kamu Miliki di Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Jun 2021, 08:28 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 08:28 WIB
Top Tips Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020
Top Tips Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 telah memasuki matchday kedua fase grup. Bagi Anda yang memainkan Kickstox Saham Bola, ayo segera update portofolio Anda dan jangan sampai kelewatan pemain-pemain terbaik yang bisa memberikan investasi terbaik untuk Anda.

Kickstox Saham Bola adalah permainan fantasy football yang menggabungkan sepak bola dengan saham. Kickstox Saham Bola Edisi Spesial Euro 2020 dibagi dalam enam battle.

Battle mulai dari babak penyisihan grup, fase knock-out, hingga final Euro 2020. Beragam hadiah menarik juga akan menanti Anda, satu di antaranya adalah jersey dari Adidas.

Battle pertama Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 digelar sejak 12 Juni 2021 pukul 02.00 WIB dan berakhir pada Rabu (16/6/2021) dini hari pukul 04.00 WIB.

Bagi Anda yang belum berhasil memenangkan hadiah menarik yang kami sediakan, jangan khawatir karena battle kedua kini digelar. Rangkaian battle kedua dimulai pada 16 Juni pukul 20.00 WIB dan akan selesai pada 20 Juni pukul 04.00 WIB.

Pastikan kalian bergabung di Kickstox Saham Bola dengan mengklik di sini. Hadiah menarik dari Adidas berupa jersey negara peserta Euro 2020, tas, dan bola resmi terus tersedia hingga akhir turnamen.

Berikut tiga pemain yang sebaiknya Anda miliki di battle kedua Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020:

2 dari 3 halaman

Pemain Rekomendasi

Battle Kickstox Saham Bola (KSB) Edisi Euro 2020
Battle Kickstox Saham Bola (KSB) Edisi Euro 2020. (Bola.com)

1. Simon Kjaer, Denmark - €9.821

Kapten Timnas Denmark ini menerima pujian dari seluruh dunia karena mampu mengatasi dengan baik insiden yang menimpa rekan setimnya, Christian Eriksen, dalam pertandingan matchday pertama Euro 2020.

Tak hanya memperlihatkan kepemimpinan sejati sebagai seorang pesepak bola, Simon Kjaer juga memperlihatkan kepemimpinannya dalam kemanusiaan. Tips kali ini memang tidak berkaitan langsung dengan performanya di lapangan hijau, tapi lebih terhadap rasa hormat untuk kemanusiaan.

Pilihlah Kjaer untuk portofolio Anda karena ia terbukti menjadi pemimpin yang tidak akan pernah menyerah. Namun, dari perspektif sepak bola ia pun bukanlah pilihan buruk karena mampu memenangi 60 persen duel yang dilakukannya bersama AC Milan di Serie A musim 2020/2021 dan juga membuat catatan 4,3 clearence per pertandingan.

2. Gerard Moreno, Spanyol - €7.788

Demi nama keadilan, ini adalah pilihan yang cukup berisiko. Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, memilih Alvaro Morata di posisi striker pada laga pertama La Furia Roja di Euro 2020 ketika bermain imbang tanpa gol dengan Swedia.

Namun, Morata gagal memaksimalkan sejumlah peluang dan Spanyol yang menjadi favorit dalam pertandingan itu harus kehilangan dua poin. Luis Enrique mungkin harus memberikan pendukung Spanyol apa yang telah mereka nantikan, yaitu penampilan Gerard Moreno.

Striker Villarreal itu telah melewati musim yang luar biasa dengan mencetak 30 gol di La Liga dan Liga Europa. Bahkan ia berhasil mengantarkan timnya menjadi juara Liga Europa. Jelas, catatan gol tersebut merupakan bukti Gerard Moreno dibutuhkan Spanyol saat ini.

3.Karim Benzema, Prancis - €15.932

Kembalinya Karim Benzema ke skuad Timnas Prancis seperti sebuah dongeng. Bahkan ia hampir saja mencetak gol ke gawang Jerman yang kemudian dianlur karena offside.

Namun, bukan berarti ia tidak akan menemukan performa terbaiknya untuk bisa mencetak gol dalam waktu dekat. Striker Real Madrid itu dikenal memiliki ketajaman dalam mencetak gol selama bertahun-tahun dan benar-benar ingin membuktikannya bersama Les Bleus.

Kami yakin ia akan menjadi satu di antara beberapa pemain yang layak diamati. Meski memiliki harga investasi yang mahal, kami tahu gol-gol Benzema akan segera tercipta. Apalagi Prancis memiliki Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Paul Pogba yang bisa memberikan assist kepadanya.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓