Sukses


Update Portofoliomu dan Juarai Battle Kickstox Saham Bola 2 Edisi Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Anda belum beruntung di battle pertama Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020? Jangan bersedih karena Anda masih punya kesempatan untuk menjadi pemenang. Battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 sudah berlangsung saat ini.

Yuk, ikuti battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 dengan cara klik di sini.

Kickstox dan Kapanlagi Youniverse kembali hadir dengan battle kedua. Kali ini, battle dimainkan mulai 16 Juni 2021 pukul 20.00 WIB hingga 20 Juni 2021 pukul 04.00 WIB.

Beberapa pertandingan menarik bakal tersaji selama periode battle kali ini. Mulai dari duel Italia kontra Swiss yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk Gli Azzurri pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB, Inggris vs Skotlandia, Hingga duel Portugal vs Jerman bisa kalian nikmati selama periode battle 2 ini.

Jadi, pastikan kalian join dan ikutan battle ini melakukan investasi pemain yang bermain di periode ini. So, tunggu apalagi? Join di Battle Kickstox Saham Bola 2 edisi Euro 2020 dan menangkan hadiahnya!

Video

2 dari 2 halaman

Cara Bermain Kickstox Saham Bola

Seperti halnya permainan fantasy football lainnya, Sobat Bola.com harus membuat akun terlebih dahulu sebelum mulai berinvestasi di Kickstox Saham Bola.

Setelah join, kalian harus berinvestasi setidaknya lewat 1 pemain sebelum membuat portofolio. Nah, di dashboard portofolio ini, kamu bisa melakukan aktivitas bursa saham, mulai menjual dan membeli pemain untuk mendapatkan formula saham terbaik sesuai keinginan kalian.

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akun
  3. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya
  4. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baru
  5. Klik Battles kemudian masuk LobbyPilih EURO 2020 Bola Prize Battle 2 dan klik join
  6. Masuk dashboard setelah login dan pastikan sudah join battle sebelum memilih pemain
  7. Selamat berinvestasi!

Untuk hadiahnya juga sangat menarik lho. Bagi kalian yang daftar dan bergabung ke battle KSB 2 ini bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah jersey original Euro 2020, tas olahraga, dan juga bola adidas.

Jika kalian punya pertanyaan, silakan kirimkan email ke info@kickstox.com.

Video Populer

Foto Populer