Sukses


Kuis Tebak Siapa Juara Euro 2020 : Yuk Ikutan dan Rebut Hadiahnya, Jangan Sampai Terlewat Lho Ya

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Euro 2020 sudah menyelesaikan fase Matchday 1 setiap grup. Artinya, para partisipan Piala Eropa ini sudah merasakan manis dan pahit nuansa kompetitif yang sesungguhnya.

Nyaris tak ada kejutan berarti, kecuali kekalahan Denmark atas Finlandia. Selebihnya, beberapa tim unggulan melewati adangan pertama dengan bagus. Timnas Inggris, Italia sampai Prancis berhasil menunjukkan diri sebagai kandidat kuat peraih trofi event empat tahunan ini.

Namun, perjalanan masih jauh. Ada banyak rintangan pada sisa pertandingan di fase grup. Belum lagi, ketika berada di Babak 16 Besar Euro 2020, langkah semakin berat.

Oleh karena itu, label tim unggulan yang menyemat ke Timmnas Inggris, Italia, Prancis, Belgia, Portugal sampai Spanyol, sepertinya tak akan terlalu berguna. Satu yang pasti, mereka akan tetap bekerja keras.

Pada sisi lain, faktor persaingan yang ketat juga menimbulkan permutasi siapa yang layak juara, semakin besar. Kini, tiap tim punya kans menjadi jawara Euro 2020.

Nah, bagi kalian yang senang memacu adrenalin, ikuti kuis tebak juara Euro 2020 dengan hadiah yang istimewa. Caranya sangat mudah, tinggal klik saja konten interaktif di bawah ini, lalu pilih negara mana yang menjadi jagoan kalian.

Seru kan ?, sudah tinggal klik untuk memilih, duduk santai lalu dapat hadiah deh. Jangan sampai terlewat ya.

2 dari 2 halaman

Tinggal Klik Aja

Video Populer

Foto Populer