Sukses


Yuk Ikut Tebak Skor Hungaria Vs Prancis : Awas, Prancis Punya Tridente Maut

Bola.com, Jakarta - Hungaria akan menghadapi Timnas Prancis pada Matchday 2 Grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Pertarungan ini memiliki dua sisi dengan tujuan berbeda.

Timnas Prancis wajib menang jika ingin mengunci langkah ke babak knock-out. Kemenangan atas Jerman membuat Les Bleus bakal berduel habis-habisan agar bisa mengatur waktu istirahat.

Maklum, bagi Prancis, bermain di siang hari menjadi tantangan tersendiri di Hungaria. Bek Raphael Varane menegaskan, performa rekan-rekannya bakal terintimidasi dengan waktu bermain yang berada di tengah terik matahari.

"Pertandingan ini akan sangat sulit. Kami harus mengatur ritme karena laga akan berjalan di sore hari, dan sudah pasti panas. Hungaria lawan yang tak mudah," tegas Varane, di France Football.

Jika berkaca dari ucapan Varane, Puskas Arena di Budapest akan menjadi saksi apakah Hungaria bisa memanfaatkan faktor tuan rumah. Maklum, para fan Hungaria berharap tim kesayangan mereka bisa bangkit.

Hal yang wajar, karena pada laga pembuka Grup F Piala Eropa 2020, Hungaria harus menelan malu. Kekalahan telak dari Portugal memberi sinyal kalau tuan rumah belum cukup membenahi taktik dan strategi selama masa persiapan menuju Euro 2020.

Nah, bagi kalian yang ingin bergembira ria sembari menguji adrenalin, yuk ikut menebak skor akhir Hungaria kontra Prancis. Caranya sangat mudah, cukup 'scroll' ke bawah, lalu ikuti perintah di zona interaktif. Mudah kan, selamat merasakan tantangan!

 

2 dari 2 halaman

Tinggal Klik Aja Ya

Video Populer

Foto Populer