Euro 2020: Beda dengan Cristiano Ronaldo, Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku Justru Ingin Jadi Bintang Iklan Minuman Bersoda

Oleh Hendry Wibowo pada 18 Jun 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 18:00 WIB
Piala Eropa 2020 Ukraina Melawan Makedonia Utara
Selebrasi pemain Ukraina, Andriy Yarmolenko usai menjebol gawang Makedonia Utara dalam pertandingan Grup C Piala Eropa 2020 di National Arena stadium, Rumania, Kamis (17/6/2021). (Foto: AP/Pool/Robert Ghement)

Bola.com, Jakarta - Sedang ramai aksi beberapa pemain yang bermain di Euro 2020 menggeser botol minuman sponsor pada saat mengikuti konferensi pers.

Semua bermula dari bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang menggeser minuman bersoda, Coca Cola dan menunjukkan lebih senang minum air mineral.

Aksi Cristiano Ronaldo diikuti pemain Timnas Italia, Manuel Locatelli dan penggawa Timnas Prancis, Paul Pogba. Bedanya Paul Pogba yang memang beragama muslim menggeser botol minuman beralkohol.

Namun striker Ukraina Andriy Yarmolenko malah melakukan hal sebaliknya saat dirinya jadi bintang kemenangan timnya atas Macedonia hari Kamis (17/06/2021) di ajang Euro 2020.

Dia menempatkan botol Coca Cola dan Heineken justru di depan mukanya. Dia malah ingin menjadi bintang di kedua produk itu.

"Bisakah saya melakukan sesuatu? Saya lihat Ronaldo singkirkan botol Coca Cola belakangan ini," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya akan tempatkan Coca Cola di sini, saya akan tempatkan Heineken juga di depan. Halo guys, kontak saya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku:

Foto Piala Eropa: Gol Cepat Denmark di Detik ke-99 Tak Mampu Melawan Kekuatan Belgia di Euro 2020, Kevin De Bruyne Biang Keladinya
Belgia seharusnya punya komposisi pemain lebih baik, tapi permainan mereka belum terbentuk hingga menit ke-30. Tempo permainan Romelu Lukaku dkk. masih kacau. (Foto: AP/Pool/Friedemann Vogel)

Aksi Yarmolenko juga diikuti striker Belgia, Romelu Lukaku selepas membawa timnya mengalahkan Denmark di ajang Euro 2020. Pemain Inter Milan itu tak bermasalah dengan Coca Cola dan malah ingin jadi bintang iklan.

Lukaku mengatakan Coca Cola bisa hubungi agennya, Roc Nation soal kontrak iklan. Ini dinyatakannya dengan nada bercanda dan tertawa. "Coca Cola telpon Roc Nation, kita punya bisnis yang harus diselesaikan," katanya.

Aksi Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca Cola menuai pro dan kontra. Ada yang pro dengan aksi Ronaldo tapi tidak sedikit yang kontra.

Coca Cola menelan kerugian besar karena saham mereka langsung anjlok hingga 57 triliun gara-gara ulah Ronaldo ini. Saat itu, Ronaldo jelas-jelas mengatakan pilih air mineral sembari menyingkirkan minuman Coca Cola.

Sumber: Goal.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓