Kuis Euro 2020 : Yuk Tebak Skor Akhir Big Match Portugal Vs Jerman di Piala Eropa 2020

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Jun 2021, 13:39 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 13:39 WIB
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low. (AFP/Ina Fassbender)

Bola.com, Jakarta - Malam minggu kalian akan penuh gairah dan pesona. Yup, nuansa tersebut bakal tersaji ketika Timnas Portugal bersua Timnas Jerman, pada laga lanjutan Grup F Euro 2020, di Football Arena Munchen, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Yup, pertemuan dua raksasa Eropa tersebut siap menghiasi malam dengan tontonan menarik dan ketat. Adu strategi menjadi kunci, karena jika satu di antaranya menang, sang lawan berada dalam situasi tak nyaman.

Permutasi yang memungkinkan, jika Portugal menang, sang juara bertahan bisa lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020. Hal itu terjadi setelah pada laga perdana, Cristiano Ronaldo dkk unggul atas Hungaria.

Hal positif menjadi milik Jerman jika sanggup memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah. Apalagi, Jerman takluk 0-1 dari Prancis saat melakoni partai pembuka. Artinya, kemenangan adalah harga mati.

Jika tak sanggup menuai kemenangan, apalagi kalah, Jerman bisa tak lolos ke babak berikutnya. Memang, kans lolos tetap terbuka andai kalah dari Portugal, yakni mengejar peringkat 3.

 

2 dari 3 halaman

Ambisi Jerman

Gaya Pacar dan Istri Pemain Jerman di Euro 2020
Cathy Fischer (kanan), istri bek Jerman Mats Hummels, berfoto jelang pertandingan Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021. (AFP/Pool/Matthias Hangst)

Ambisi Timnas Jerman mendapat ancaman dari Timnas Portugal. Gelandang Seleccao-nya Eropa, Bruno Fernandes menegaskan tak ingin melambat agar bisa meneruskan momentum. "Setiap pertandingan pasti beda, musuh tak sama, namun strategi utama adalah kolektif. Itu senjata utama untuk menekuk Jerman," sebut penggawa asal Manchester United tersebut.

So, bagi kalian yang ingin menikmati suasana 'weekend' dengan suasana berbeda, yuk ikutan tebak skor akhir Portugal Vs Jerman. Caranya sangat mudah, cukup 'scroll' ke bawah, lalu klik konten interaktif yang tersedia.

Mudah kan?, yuk secepat kilat buktikan kehebatan kalian.

3 dari 3 halaman

Cukup Klik Aja

Lanjutkan Membaca ↓