Sukses


Ramai - Ramai Tebak Skor Euro 2020 Spanyol Vs Polandia : Siapa Lebih Jago di Piala Eropa ?

Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol 'menjamu' Timnas Polandia pada Matchday 2 Grup E Euro 2020, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB, di Stadion La Cartuja Stadium, Sevilla. Bagi kedua tim, kemenangan adalah harga yang tak bisa ditawar lagi.

Bagaimana tidak, hasil tak maksimal pada partai pembuka menimbulkan kekhawatiran seluruh fans. Spanyol gagal menembus pertahanan Swedia, sedangkan Polandia justru terkapar kala bertemu Slovakia.

Hasil itu menggambarkan keselarasan. Timnas Spanyol tak memiliki ujung tombak, sementara itu, Polandia menunjukkan titik lemah konsentrasi di area pertahanan. Kalau begitu, klop sudah!

Uniknya, Timnas Spanyol dan Polandia baru kali pertama bertemu di panggung turnamen resmi. Laga-laga sebelumnya hanya berkisar di area pertandingan uji coba. Namun, Spanyol mengoleksi angka lebih dominan.

Catatan menunjukkan, Timnas Spanyol menuai delapan kemenangan dalam 10 laga terakhir kontra Polandia. La Furia Roja unggul 6-0 pada pertandingan sebelas tahun silam.

"Kami harus bermain agresif versus Spanyol, kami tak boleh memberikan ruang dan waktu yang terlalu banyak untuk mereka. Saya tahu, 38 juta rakyat Polandia ada di belakang kami," tegas Jan Bednarek, bek Polandia.

Jadi, perang urat syaraf sudah mengemuka. Kini, tinggal kalian ramai-ramai ikut menebak hasil akhir laga krusial ini.

Caranya mudah kok, tinggal 'scroll' ke bawah, lalu ikuti langkah di konten interaktif yang tersedia. Selamat berpetualang ria!

Video Populer

Foto Populer