Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Inggris Vs Skotlandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris berhadapan dengan Skotlandia di matchday kedua Grup D Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB. Derbi Britania ini akan digelar di Wembley Stadium, London.

Inggris dan Skotlandia meraih hasil kontras pada laga pertama mereka. Inggris menaklukkan Kroasia 1-0 di Wembley lewat gol tunggal Inggris yang dicetak Raheem Sterling. Sementara itu, Skotlandia dikalahkan Republik Ceko dengan skor 0-2 di Hampden Park, Glasgow pada laga perdana Euro 2020.

Inggris dan Skotlandia sudah sangat saling mengenal. Sejauh ini, mereka telah bertemu 114 kali, dan menjadikan Inggris vs Skotlandia sebagai partai yang paling sering dimainkan di pentas Internasional.

Selain itu, sederet pemain Skotlandia merupakan sosok-sosok penting di klub-klub Inggris. Misalnya saja, Andrew Robertson (Liverpool), Kieran Tierney (Arsenal), Scott McTominay (Manchester United), hingga Che Adams (Southampton).

Skotlandia tidak akan merasa gentar meski laga keduanya ini adalah melawan Inggris di Wembley. Mereka siap untuk berjuang meraih poin.

Namun, Inggris sedang berada dalam momentum yang sangat bagus. Dengan hasil kontra Kroasia pada matchday 1, berarti Inggris selalu menang dalam tujuh laga terakhir.

Three Lions pun kini membidik kemenangan lain di Euro 2020. Sasaran berikutnya adalah sang tetangga Skotlandia. Bisakah mereka melakukannya?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB

Inggris vs Skotlandia

Stadion: Wembley

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd20723564)

Video Populer

Foto Populer