Sukses


Thiago Alcantara Tak Kaget dengan Performa Timnas Italia di Euro 2020

Bola.com, Sevilla - Gelandang Timnas Spanyol dan Liverpool, Thiago Alcantara tidak terkejut dengan performa Timnas Italia di Euro 2020.

Alcantara cukup dekat dengan Italia. Orang tuanya berasal dari Brasil. Alcantara lahir di Lecce pada tahun 1991. Ayahnya, Mazinho, adalah seorang pesepak bola yang bermain untuk AC Milan.

Bintang Liverpool itu diperkirakan akan bermain saat La Roja bertemu Polandia, Minggu (20/6/2021). Thiago akan bertemu mantan rekan setimnya Robert Lewandowski di Sevilla malam ini.

“Dia adalah teman saya, kami menghabiskan enam tahun bersama di Bayern Munich. Kami sering melakukan video chat, saya bertanya kepadanya tentang Bayern, dia bertanya kepada saya tentang Jurgen Klopp, yang pernah menjadi pelatihnya di Borussia Dortmund," katanya.

“Dan kami berbicara tentang menjadi ayah mengingat kami berdua memiliki putra.”

Timnas Spanyol meraih hasil imbang dalam pertandingan penyisihan grup pertama melawan Swedia. Mereka membutuhkan kemenangan malam ini untuk menjaga asa lolos ke 16 besar Euro 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Italia Juara?

Thiago juga berbicara mengenai persaingan di Euro 2020. Siapa yang bakal menjadi juara?

“Italia memiliki awal yang tangguh, tetapi itu tidak mengejutkan bagi saya. Anda mungkin sedikit terkejut dengan dua hasil yang bagus, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan terakhir dan menang 10 kali berturut-turut tanpa kebobolan dan senang melihat bagaimana mereka bermain," katanya.

“Prancis adalah tim yang solid, saya suka menonton yang lain dan berpikir tentang bagaimana mengalahkan mereka. Tim lain bisa mendominasi: Portugal, atau Jerman misalnya."

“Inggris memiliki potensi besar dan dengan pemain yang sedang berkembang dan kemudian ada kami, dengan ide yang tepat bahwa kami telah berkembang untuk waktu yang lama, kami hanya perlu memasukkan bola ke gawang.”

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer