Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Spanyol Vs Polandia

Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol berhadapan dengan Timnas Polandia di matchday 2 Grup E Euro 2020, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar di La Cartuja, Seville. Spanyol harus waspada karena Polandia benar-benar tak ingin menelan kekalahan.

Spanyol dan Polandia sama-sama gagal menang di laga pertama Euro 2020. Spanyol ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla di La Cartuja, sedangkan Polandia takluk 1-2 saat melawan Slovakia di Saint Petersburg.

Spanyol sejatinya mendominasi permainan, tapi tidak mampu mengalahkan Swedia. Pemain yang disorot publik adalah striker Alvaro Morata. Dia melepas tiga tembakan, tapi tak ada satu pun yang tepat mengarah ke gawang.

Sementara itu, Polandia, yang memiliki talenta-talenta seperti Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski, sebenarnya cukup diunggulkan saat berhadapan dengan Slovakia. Namun, Polandia ternyata tumbang.

Tertinggal gara-gara bunuh diri kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-18, Polandia sempat membalas lewat gol Karol Linetty pada menit ke-46. Namun, Polandia kehilangan Grzegorz Krychowiak yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-62. Slovakia kemudian memastikan kemenangan lewat gol Milan Skriniar pada menit ke-69.

Lolos atau tersingkirnya Spanyol tidak akan bisa dipastikan di matchday 2, apa pun hasil yang mereka dapatkan saat melawan Polandia. Nasib Spanyol baru akan dipastikan pada matchday 3. Polandia sebaliknya, jika sampai kalah dari Spanyol, maka Lewandowski dkk. tidak akan bisa finis di posisi dua besar.

Polandia siap bertarung habis-habisan di La Cartuja. Timnas Spanyol sama sekali tak boleh lengah. Namun, jika mampu mengulangi permainan seperti ketika melawan Swedia, tapi kali ini dipadu dengan penyelesaian akhir yang lebih tajam, La Furia Roja sepertinya bisa menyudahi perlawanan Polandia di Euro 2020 ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (20/6/2021) dini hari WIB

Spanyol vs Polandia

Stadion: La Cartuja, Seville

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd20725301)

Video Populer

Foto Populer