Sukses


Sedang Berlangsung Seru, Live Streaming Euro 2020 Hungaria Vs Prancis, Ini Linknya

Bola.com, Jakarta - Hungaria secara mengejutkan sanggup merobek jala Timnas Prancis pada penghujung babak pertama lanjutan laga Euro 2020, malam ini. Gol di Fuskas Arena, Budapest tersebut berasal dari aksi Attila Fiola.

Keunggulan Hungaria atas Timnas Prancis pada babak pertama memberi kejutan istimewa, setidaknya bagi publik mereka sendiri. Bagaimana tidak, corak permainan yang tak jauh berbeda ketika mereka dipermak Timnas Portugal, ternyata sanggup memberi rasa tak nyaman terhadap Les Blues.

Walhasil, Timnas Prancis yang tampil dominan seperti tak sanggup membongkar ketatnya pertahanan 'tuan rumah'. Artinya, pada babak kedua ini, Prancis bakal menggempur habis-habisan dari seluruh area.

Maklum, jika sampai kalah pada laga kedua Grup F Euro 2020, Timnas Prancis bakal merasakan atmosfer berbeda. Yup, pertandingan terakhir akan seperti 'neraka' bagi Paul Pogba dkk.

Pada babak pertqma tadi, pasukan Didier Deschamps tampil membombardir setiap sisi Hungaria. Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Karim Benzema saling silang berusaha memanfaatkan setiap momen di area gawang Hungaria.

Sayang, upaya yang dibantu Adrien Rabiot sampai Paul Pogba, seolah menemui batu karang. Willi Orbam, Attila Szalai, Endre Botka dan Andras Schafer sanggup mengisolasi setiap pergerakan bola ke jantung pertahanan Hungaria.

 

Video Euro 2020

2 dari 2 halaman

Ini Linknya

Oleh karena itu, pertarungan Hungaria kontra Timnas Prancis di panggung Piala Eropa 2020 ini masih berlangsung seru. Kalian jangan sampai tertinggal ya, masih ada waktu yang cukup untuk menyaksikan perjumpaan mereka.

So, silakan berkunjung saja melalui link live streaming ini : mola.tv/watch?v=vd20723623&utm_source=molatv&utm_medium=banner

Video Populer

Foto Populer