VIDEO: Data dan Statistik Laga Grup F Euro 2020, Timnas Prancis Bermain Imbang 1-1 Kontra Hungaria

VIDEO: Data dan Statistik Laga Grup F Euro 2020, Timnas Prancis Bermain Imbang 1-1 Kontra Hungaria

- Timnas Prancis bermain imbang 1-1 melawan Hungaria pada matchday kedua Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Didier Deschamps memiliki banyak percobaan untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Timnas Prancis tercatat melakukan percobaan untuk mencetak gol sebanyak 15 kali. Namun, hanya 4 saja yang masuk dalam kategori shot on target. Sementara itu, Hungaria lebih bermain efektif. Pasukan Marco Rossi hanya melakukan 5 percobaan tetapi terdapat 3 yang menjadi shot on target.

Secara statistik Timnas Prancis juga menguasai bola lebih banyak yaitu 61 persen, sedangkan Hungaria hanya 39 persen. Meski demikian, Hungaria justru yang membobol gawang tim lawan lebih dulu.

Keasyikan menyerang pada babak pertama, Prancis malah kebobolan. Sebuah serangan balik Hungaria berbuah gol, yang dicetak oleh Attila Fiola pada menit 45'+2.

Babak kedua, Prancis semakin panas. Tertinggal 0-1 membuat mereka lebih menekan. Upaya anak Hugo Lloris dan kawan-kawan membuahkan hasil. Antoine Griezmann menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-66 setelah mendapat bola hasil umpan dari Paul Pogba.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil tersebut, Prancis sementara menorehkan 4 poin. Pada laga pertamanya di Grup F, Timnas Prancis mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, Hungaria mendapatkan 1 poin. Mereka sebelumnya takluk 0-3 dari Portugal pada laga pertamanya di grup.

Bagaimana data dan statistik dari pertandingan Hungaria kontra Timnas Prancis di Grup F Euro 2020? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 June 2021, 23:07 WIB

Video Terkait

Spotlights