Sukses


Saksikan Siaran Langsung Laga Panas Euro 2020: Italia Vs Wales dan Swiss Vs Turki

Bola.com, Jakarta - Turnamen Euro 2020 telah melahap hampir setengah dari keseluruhan pertandingan. Malam nanti, Minggu (20/6/2021), Grup A akan menjalani laga pemungkas. Timnas Italia yang sudah dipastikan lolos akan menghadapi Wales.

Timnas Italia sudah pasti lolos ke fase 16 besar usai memenangi dua pertandingan pertamanya dengan skor identik 3-0 di stadion ini. Pasukan Roberto Mancini menumbangkan Turki dan Swiss.

Dengan mengantongi enam poin, maka Manuel Locatelli dkk. sudah pasti lolos dari babak grup. Hanya saja, mereka mungkin tidak melaju ke 16 besar dengan status juara grup.

Wales, di sisi lain, bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Mengoleksi empat poin dari satu imbang dan sekali menang, Gareth Bale cs masih bisa menggeser Italia andai menang pada laga nanti.

Sementara itu, Timnas Turki yang menelan dua kekalahan beruntun bakal menghadapi Swiss pada laga pemungkas Grup A Euro 2020.

Kabar baik untuk Anda, Anda bisa menyaksikan partai hidup dan mati untuk Wales saat bertemu Timnas Italia di ajang Euro 2020 secara langsung di RCTI. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingannya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Grup A 

Minggu, 20 Juni 2021 

  • 23.00 WIB Italia Vs Wales - Live Mola TV dan RCTI
  • 23.00 WIB Swiss Vs Turki - Live Mola TV 

Video Populer

Foto Populer