Sukses


Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini: Rusia Vs Denmark

Bola.com, Jakarta - Timnas Rusia akan berjibaku kontra Timnas Denmark di matchday 3 Grup B Euro 2020 di Stadion Parken, Copenghagen, Selasa (22/6/2021). Kedua tim sama-sama mengincar kelolosan ke fase knockout. 

Setelah dihantam Belgia 0-3, Rusia sukses meraih tiga poin pertamanya dengan mengalahkan Finlandia 1-0 lewat gol tunggal Aleksei Miranchuk di Saint Petersburg pada matchday 2. Rusia kini menempati peringkat kedua, unggul head-to-head atas peringkat ketiga Finlandia.

Timnas Denmark sudah kalah dua kali, yakni 0-1 vs Finlandia dan 1-2 kontra Belgia. Namun, Denmark masih punya peluang menyusul Belgia, yang sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Rusia (3 poin) akan lolos jika menang, atau jika imbang dan Finlandia (3 poin) gagal mengalahkan Belgia (6 poin). Sementara itu, Denmark (0 poin) bisa finis peringkat dua jika mengalahkan Rusia dengan margin dua gol atau lebih, dan Finlandia kalah dari Belgia.

Denmark, yang di laga kontra Belgia sempat unggul cepat lewat gol Yussuf Poulsen, telah menunjukkan peningkatan setelah kolapsnya Christian Eriksen di laga pertama. Hanya sayang, Belgia masih terlalu kuat.

Bisakah Timnas Denmark bangkit dan meraih kemenangan krusial saat menghadapi Rusia di Copenhagen nanti pada matchday ketiga fase grup Euro 2020

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Selasa (22/6/2021) 

Rusia Vs Denmark 

Stadion: Parken, Copenhagen 

Kick-off: 02.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20727838

Video Populer

Foto Populer