Sukses


Jadwal Siaran Langsung Televisi Euro 2020 Hari Ini di RCTI

Bola.com, Jakarta - Laga matchday ketiga Grup D Euro 2020 akan digelar serempak pada Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Dua tim teratas, Republik Ceska dan Inggris, akan berebut tiket 16 besar sebagai juara grup, di mana yang kalah masih mungkin untuk hanya menempati peringkat ketiga.

Sementara itu, dua tim di bawahnya, Skotlandia dan Kroasia, pun masih punya peluang lolos, setidaknya dengan menjadi satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik di Euro 2020.

Republik Ceska dan Inggris saat ini berada di dua posisi teratas dalam Grup D Euro 2020 dengan jumlah poin yang sama, yaitu 4 poin. Republik Ceska unggul jumlah selisih gol dari Inggris yang membuat mereka berada di puncak klasemen sementara.

Namun, Republik Ceska dan Inggris akan berhadapan pada matchday terakhir Grup D Euro 2020 ini. Yang artinya pemenang dalam pertandingan ini akan lolos sebagai juara grup, sementara yang kalah bisa lolos sebagai runner-up atau justru sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Pasalnya kedua tim hanya unggul tiga poin dari Kroasia dan Skotlandia yang berada di peringkat ketiga dan keempat. Kedua tim yang akan saling berhadapan ini akan sama-sama bertekad untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka di Euro 2020.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan terakhir Grup D Euro 2020, khususnya laga antara Republik Ceska kontra Inggris, yang akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini

Rabu 23/6/2021) dini hari WIB

Grup D Euro 2020

02:00 WIB - Republik Ceska vs Inggris

  • Wembley Stadion, London
  • Live RCTI

Video Populer

Foto Populer