Sukses


Euro 2020: Toni Kroos Ungkap Topik Pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo Pasca-Jerman Cukur Portugal

Bola.com, Munich - Toni Kroos akhirnya buka suara mengenai topik pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo setelah Timnas Jerman menang 4-2 atas Portugal di Euro 2020. Menurut Kroos, pembicaraan itu sekadar temu kangen antara dua sahabat.

Toni Kroos terlihat asyik berbincang dengan Cristiano Ronaldo selepas peluit akhir laga Portugal melawan Jerman, Minggu (19/6/2021). Pembicaraan hangat itu berlangsung beberapa menit.

Toni Kroos menilai, tak ada yang istimewa dalam obrolan tersebut. Menurut Kroos, pembicaraan itu hanya obrolan biasa antara dua sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

"Kami berbicara singkat tentang pertandingan dan laga selanjutnya. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan semoga mereka lolos ke babak berikutnya, sama seperti kami," kata Toni Kroos seperti dikutip Football Italia.

"Saya juga bertanya bagaimana sepak bola Italia begitu cocok dengannya. Dia sudah berada tiga tahun di sana," ucap Toni Kroos.

Kehangatan antara Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah lama terjadi. Keduanya memang dikenal dekat sewaktu bersama di Real Madrid rentang 2014-2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hubungan Dekat

Toni Kroos tak menampik kesuksesannya di Real Madrid dibantu oleh Cristiano Ronaldo. Hal itulah yang membuat keduanya memiliki hubungan dekat sampai saat ini meski sudah berbeda klub.

"Saya bermain dengan Ronaldo selama empat musim. Saya tidak melebih-lebihkan menyebut memiliki kesuksesan terbesar bersamanya," ucap Kroos.

"Kami bertetangga di ruang ganti selama periode itu. Saya bahagia melihatnya dan kami sudah lama tidak bertemu karena Real Madrid tidak pernah bermain melawan Juventus," tegas Kroos.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer