Euro 2020 Makin Panas, Yuk Ikutan Tebak Siapa Layak Menjadi Pemain Terbaik di Piala Eropa 2020 : Dari Kiper sampai Pemain Muda Lho Ya

Oleh Nurfahmi Budi pada 22 Jun 2021, 14:06 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 14:06 WIB
Tebak Pemain Terbaik
Yuk, ikutan menebak siapa yang berhak menjadi pemain terbaik pada beberapa posisi.

Bola.com, Jakarta - Panggung Euro 2020 sudah memasuki fase akhir babak grup. Beberapa tim sudah memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2020, baik yang berstatus unggulan ataupun kejutan.

Nah, sepanjang periode awal sampai babak final Euro 2020, aksi para pemain menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, para seniman lapangan hijau tersebut sudah berjuang maksimal agar nama negaranya bisa terus berkibar di setiap fase turnamen.

Di sana, ada nama-nama yang sudah familiar dengan telinga para penggemar sepak bola, mulai dari Cristiano Ronaldo sampai Romelu Lukaku. Namun, ada kalanya sesuatu yang asing, tapi ternyata bisa menjadi bahan perbincangan, seperti kiper Hungaria, Péter Gulácsi sampai penggawa Timnas Belanda, Denzel Dumfries.

Oleh karena itu, wajar jika perhelatan Euro 2020 ini bakal terus menarik perhatian, terutama bagi kalian yang membela sebuah tim ataupun fans nama pesepak bola. Sama seperti perseteruan negara mana yang bakal juara, ajang Piala Eropa 2020 juga menghadirkan gengsi bagi para pemain.

Setidaknya, ada beberapa gelar individu yang bisa menjadi hadiah ketika 'pulang kampung'. Raihan performa personal tersebut antara lain Kiper Terbaik, Pemain Muda Terbaik, Top Skorer sampai Pemain Terbaik Turnamen Piala Eropa 2020 alias MVP.

 

2 dari 3 halaman

Mari Ikut

Logo Euro 2020
Logo Euro 2020. (Bola.com/Dody Iryawan)

Nah, kali ini Bola.com mengajak kalian untuk ikut berpartisipasi memilih siapa yang layak menjadi pemain terbaik pada posisi tertentu, plus MVP turnamen secara keseluruhan. Caranya sangat mudah, kalian cukup lihat atau scroll ke bawah, lalu klik saja konten interaktif yang berjudul 'Tebak Pemain Terbaik Euro 2020'.

Kalau masih kesulitan, kalian bisa meng-klik tautan ini ya : https://bit.ly/PemainTerbaikArt

Selamat bergembira ria ya

3 dari 3 halaman

Ikutan Yuk

Lanjutkan Membaca ↓