Sukses


Kuis Euro 2020 : Menebak Siapa Yang Menang Sudah Biasa, Kalo Jago, Yuk Ikutan Tebak Skor Republik Ceska Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan mengakhiri laga fase grup Euro 2020 saat bersua Republik Ceska, di Stadion Wembley, London, Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Kedua tim sudah memastikan lolos ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2020, namun tetap ada yang krusial.

Timnas Inggris dan Republik Ceska sudah mengoleksi 4 poin, yang berarti aman di zona perdelapan final. Namun, kondisi yang sebenarnya tak nyaman, karena dua tim ini bisa lolos dengan status peringkat 3.

Apa arti jika duduk di posisi ke-3 klasemen akhir Grup D Euro 2020?. Jika terjadi, situasi Republik Ceska atau Timnas Inggris akan bahaya. Maklum, mereka bakal bersua tim-tim kuat di fase 16 Besar Piala Eropa 2020.

Oleh karena itu, perjumpaan dua tim ini nanti malam tak kalah penting dengan laga lainnya. Tiga poin bisa memastikan status juara grup, sedangkan kekalahan akan membuat siapapun deg-degan menunggu hasil akhir Kroasia Vs Skotlandia.

Menegangkan bukan, jadi tak salah jika kalian ikut serta dalam tebak skor Republik Ceska Vs Timnas Inggris. Caranya sangat mudah, cukup scroll ke bawah, lalu klik 'Tebak Yuk' pada konten interaktif yang tersedia.

Semoga beruntung ya...

2 dari 2 halaman

Tinggal Klik Aja

Video Populer

Foto Populer