Sukses


Grup E Euro 2020 Ketat Banget, Ayo Ikutan Tebak Skor Slovakia Vs Spanyol, Rabu 23 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Suasana di Grup E Euro 2020 berbeda dengan prediksi sebagian orang pada awal jelang Piala Eropa. Spanyol, yang berstatus tuan rumah, menjadi unggulan dan dianggap bakal 'melenggang kangkung' ke babak berikutnya.

Namun, semua itu hanya sebatas di atas kertas. Nyatanya, Timnas Spanyol butuh laga terakhir Grup E untuk menentukan bisa lolos atau gagal ke Babak 16 Besar Euro 2020.

Bukan tanpa sebab, situasi sekarang Spanyol duduk di peringkat 3 klasemen sementara dengan perolehan dua poin. Artinya, kala bersua Slovakia di La Cartuja Stadium, Sevilla, Rabu (23/6/2021) malam WIB, kemenangan menjadi harga yang aman.

Hitung permutasi cukup sederhana. Timnas Spanyol akan lolos ke babak knock-out jika sanggup menaklukkan Slovakia. Mereka juga masih bisa melangkah jika meraih hasil imbang dan Polandia gagal menaklukkan Swedia.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Pilihan

Namun, pilihan hasil imbang sangat riskan karena belum tentu Polandia menyerah begitu saja kala bersua Swedia. Sebaliknya, Swedia sudah bernafas lega karena kalaupun kalah, sudah pasti lolos sebagai peringkat 3 andai Slovakia versus Spanyol berakhir imbang.

Jadi, pertarungan Slovakia kontra Timnas Spanyol menjadi penentu 'kehormatan' Tim Matador sebagai tuan rumah. So, bagi kalian yang ingin merasakan adrenalin yang kian meninggi, yuk ikutan tebak skor laga akhir Grup E Euro 2020.

Caranya sangat mudah. Kalian scroll ke bawah, lalu temukan konten interaktifnya, dan tinggal di klik saja.

3 dari 3 halaman

Klik Di Bawah

Video Populer

Foto Populer