Sukses


Anda Fans atau Hater Jerman di Euro 2020 ?, Jangan Lupa Ikutan Tebak Skor Tim Panser Vs Hungaria

Bola.com, Jakarta - Jelang Euro 2020, sebagian besar menyebut Grup F Piala Eropa sebagai 'kelompok superpanas'. Bagaimana tidak, di sana bercokol sang juara bertahan, Timnas Portugal, Timnas Jerman dan sang juara dunia, Timnas Prancis.

Tak heran jika banyak orang berkomentar Hungaria hanya akan menjadi bulan-bulanan. Nyatanya, justru sekarang kondisi berbeda. Empat tim masih punya peluang lolos ke babak knock-out, dan sementara ini Prancis yang sudah aman.

Kondisi tak mengenakkan menjadi milik Timnas Jerman. Mereka harus bekerja keras sampai laga akhir fase grup. Yup, Tim Panser akan bersua Hungaria, di Football Arena Munchen, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Bukan langkah mudah bagi Timnas Jerman, karena Hungaria sudah menunjukkan spirit luar biasa pada penampilan terakhir kontra Prancis. Artinya, tuan rumah tak boleh gegabah jika enggan mendapatkan malu.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Melangkah

Jerman bisa melangkah ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2020 jika terhindar dari kekalahan. Mereka bisa menjadi pemuncak klasemen akhir Grup F jika menang dan Prancis gagal meraih tiga poin.

Permutasi lain, Jerman bisa saja berada di posisi ke-3 jika meraih hasil imbang dan Prancis kalah. Skenario lain, posisi ke-3 bisa menjadi milik Jerman jika mereka dan Portugal kalah.

Sedangkan Hungaria bisa berada di fase knock-out andai menang. Jika mereka menang dan Prancis kalah, posisi runner-up grup akan terlihat dari perbedaan gol. Hungaria akan berada di peringkat 3 jika mereka menang dan laga lain berakhir imbang.

So, bagi kalian yang sudah bersiap melihat Timnas Jerman menang atau menangis, jangan lupa ikutan menebak skor akhir laga kontra Hungaria. Caranya mudah, kalian cukup scroll ke bawah, lalu klik saja konten interaktif yang tersedia.

3 dari 3 halaman

Berapa Skor Akhir?

Video Populer

Foto Populer