Sukses


3 Pemain Pilihan yang Bisa Dongkrak Nilai Portofolio Kamu di Battle 3 Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Pertandingan fase grup Euro 2020 akan segera rampung. Sejalan dengan hal tersebut, battle ketiga Kickstox Saham Bola bakal berakhir pada 24 Juni dini hari WIB.

Kickstox Saham Bola adalah permainan fantasy football yang menggabungkan sepak bola dengan saham. Kickstox Saham Bola Edisi Spesial Euro 2020 akan dibagi dalam enam battle.

Battle diawali dari penyisihan grup, fase knock-out, hingga final Euro 2020. Beragam hadiah menarik juga menanti Anda, mulai dari jersey original peserta Piala Eropa, tas jinjing, hingga bola keluaran Adidas.

Sejumlah peserta Kickstox Saham Bola Edisi Spesial Euro 2020 telah berhasil memenangkan hadiah yang disediakan pada battle satu dan dua.

Bagi Anda yang belum berhasil memenangkan hadiah menarik yang kami sediakan, jangan khawatir karena battle ketiga masih berlangsung. Rangkaian battle ketika akan dimulai pada 20 Juni pukul 20.00 WIB dan akan selesai pada 24 Juni pukul 04.00 WIB.

Pastikan kalian bergabung di Kickstox Saham Bola dengan mengklik di sini. Saatnya untuk Anda berbelanja di bursa dan memulai trading Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020!

Berikut tiga pemain yang sebaiknya Anda miliki di battle ketiga Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

3 Pemain Rekomendasi:

Kai Havertz, Jerman - €13,164

Musim perdana Kai Havertz bersama Chelsea tidak berjalan mudah. Meski begitu, Havertz pada akhirnya berhasil membawa The Blues finis di posisi empat besar dan merengkuh trofi Liga Champions.

Bersama Timnas Jerman, dia juga mampu memperlihatkan sentuhan magisnya pada putaran final Euro 2020. Meski pada pertandingan pertama Grup F gagal menghindarkan Jerman dari kekalahan 0-1 dari Prancis, Kai Havertz bermain gemilang ketika berduel kontra Portugal.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menyumbangkan satu gol, sekaligus membawa Timnas Jerman meraih kemenangan 4-2 atas Portugal. Pada pertemuan terakhir Grup F kontra Hungaria, Kai Havertz akan kembali menjadi andalan Die Mannschaft di lini tengah.

Kami menilai gol atau assist pasti akan ditorehkan oleh mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkannya dengan serius untuk portofolio di Kickstox Saham Bola.

Ruben Dias, Portugal - €13.430

Selain Kai Havertz, bek Timnas Portugal, Ruben Dias, layak menjadi pilihan. Pemain Manchester City itu bertekad untuk bangkit setelah melakukan gol bunuh diri pada pertandingan kontra Jerman.

Dias memiliki keunggulan dalam duel-duel udara, baik di kotak penalti sendiri ataupun lawan. Selain itu, dia juga memiliki akurasi umpan yang mencapai 90 persen pada putaran final Euro 2020.

Dengan kemampuannya tersebut, Ruben Dias bakal menjadi andalan Timnas Portugal di jantung pertahanan. Selain itu, dia juga bisa menambah nilai portofolio Anda di Kickstox Saham Bola.

Peter Gulacsi, Hungaria - €5.769

Untuk pilihan terakhir pada pertandingan penutup Grup F, kiper Hungaria, Peter Gulacsi, layak masuk daftar. Penjaga gawang RB Leipzig itu adalah sosok kiper yang tak kenal takut dan solid di turnamen Eropa.

Jika Gulacsi tampil gemilang pada laga terakhir kontra Jerman, Kamis (24/6/2020) dini hari WIB, bukan tak mungkin Hungaria meraih kemenangan dan lolos ke-16 besar Euro 2020. Sejauh ini, Peter Gulacsi memiliki persentase penyelamatan hingga 64 persen.

Dengan harga yang tak terlalu mahal, pemain berusia 31 tahun tersebut adalah risiko yang layak diambil untuk portofolio Anda.

Video Populer

Foto Populer