Sukses


Euro 2020: Karim Benzema Ungkap Obrolan dengan Cristiano Ronaldo usai Portugal Vs Prancis

Bola.com, Jakarta - Pemandangan menarik terlihat saat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo saling berbisik usai laga pemungkas Grup F Euro 2020 antara Timnas Portugal vs Prancis.

Keduanya merupakan mantan rekan setim di Real Madrid, dan usai pertandingan tersebut, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo saling berangkulan dan membicarakan sesuatu.

Itu adalah malam yang istimewa buat Ronaldo, yang mencetak dua gol dari titik penalti, termasuk gol penyeimbang yang menentukan, untuk membuat gol internasionalnya menjadi 109 gol yang sekaligus menyamai rekor gol Ali Daei dari Iran.

Tidak mau kalah, itu juga merupakan momen penting bagi Benzema, dengan mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid itu mencetak gol pertamanya untuk negaranya setelah enam tahun 'diasingkan'.

Pasangan ini terlihat sebelum kick-off menyeringai satu sama lain. Ronaldo dan Benzema juga terlihat mengobrol di lorong ketika babak pertama berakhir, bahkan bertukar kaus.

Ditanya apa yang dikatakan di antara keduanya, Benzema mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan, “Senang melihatnya lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama.

"Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi. Kami berbicara, kami saling berharap semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di turnamen dan terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan," kata Karim Benzema lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bayar Kritik

Keputusan untuk memasukkan kembali Benzema ke Prancis diikuti dengan nada-nada kontroversial, terutama mengingat hubungannya yang sengit dengan Olivier Giroud, tetapi manajer Prancis Didier Deschamps mengklaim dua gol tadi malam telah membuktikan panggilannya.

"Saya tahu segera setelah saya berada di tim nasional, kritik akan keluar, itu adalah bagian dari permainan sepak bola tetapi saya tidak pernah menyerah," ujar Benzema.

"Segera setelah saya menginjakkan kaki di lapangan, saya ingin mencetak gol dan hari ini saya berhasil melakukannya. Tapi saya banyak berlatih."

"Hari ini semua orang menunggu gol ini, dan itu semacam motivasi ekstra bagi saya. Tentu saja ada tekanan lain daripada ketika Anda bermain untuk klub Anda karena ini adalah seluruh negara Anda, tetapi bagi saya itu adalah kesenangan besar," kata Benzema memungkasi.

Sumber: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer