Sukses


3 Pemain Haus Gol Rekomendasi untuk Battle 4 Kickstox Saham Bola Edisi 16 Besar Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Duel Denmark versus Wales akan menjadi pembuka babak 16 besar ajang Euro 2020 pada hari Sabtu (26/06/2021) pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu yang ikutan bermain Kickstox Saham Bola (KSB), sudah update portofolio belum nih? Yuk klik di sini bagi yang ingin bergabung. 

Melanjutkan tiga battle Kickstox Saham Bola sebelumnya, pada babak 16 besar ini Bola.com dan Kickstox kembali mengadakan battle untuk memeriahkan Pesta Bola Eropa. 

Nah, bagi kamu yang sudah mendaftar atau yang baru akan ikutan, berikut adalah beberapa rekomendasi pemain yang bisa kamu pilih dalam portofolio kamu. Siapa saja?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 5 halaman

1. Cristiano Ronaldo

Nama pertama yang bisa kamu pilih untuk portofolio kamu adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal ini memiliki catatan apik di turnamen dengan torehan lima gol.

Usia terbukti bukan masalah bagi pemain yang bermain di Juventus ini. Bahkan, di usianya yang sudah 36 tahun, Cristiano Ronaldo merupakan top skor sementara Euro 2020 dengan lima golnya.

Melihat harga beli saham Ronaldo memang tidak murah. Saat ini, angkanya sudah menapak di angka €18.626. Dan melawan Belgia di babak 16 besar Euro 2020, Ronaldo bisa menjadi salah satu kunci bagi Selecao mempertahankan gelar.

3 dari 5 halaman

2. Patrik Schick

Semuanya dimulai pada pertandingan pertama melawan Skotlandia. Saat itu Patrik Schick mencetak dua gol dalam kemenangan dengan skor 2-0, di mana salah satu golnya bisa menjadi salah satu gol terbaik di Euro 2020 ini.

Setelah torehan dua gol itu, selanjutnya Schick memang hanya mencetak satu gol saja. Namun melawan timnas Belanda di babak 16 besar, Schick bisa menjadi pemain penting di lini depan.

Dengan harga sahamnya kini senilai €8.771 expecation rating-nya hanya 6.5, Schick bisa menjadi kejutan dalam portofoliomu. Seperti halnya yang dilakukan Republik Ceko dalam Euro 2020 ini.

4 dari 5 halaman

3. Georginio Wijnaldum

Untuk pilihan terakhir, kami akan memilih satu-satunya gelandang dalam daftar ini, Georginio Wijnaldum, kapten timnas Belanda. Fans PSG pasti senang melihat penampilan luar biasa di Euro 2020 ini.

Dalam tiga penampilan sebelumnya, Wijnaldum berperan penting dalam performa sempurna De Oranje lewat torehan tiga golnya. Sebagai seorang gelandang, torehan itu jelas membuktikan bagaimana kualitasnya.

Dengan harga €15.620 dan rating expecation untuk laga melawan Rep Ceko di babak 16 besar di angka 6.6, gelandang 31 tahun tersebut bisa membuat perubahan nilai investasi kamu positif.

Bagaimana Sahabat Bola.com, siapa nih yang kamu investasikan untuk battle Kickstox Saham Bola edisi babak 16 besar Euro 2020 ini? 

5 dari 5 halaman

Cara Mendaftar

Begini cara main Kickstox Saham Bola saat ini:

  • 1. Sign up atau login di sini untuk masuk dashboard Kickstox
  • 2. Klik tombol purchase berwarna kuning di pojok kanan atas 
  • 3. Pilih Tokens sesuai budgetmu (Rp50 ribu untuk 50 tokens, 100rb untuk 100 tokens)
  • 4. Kamu akan masuk ke permintaan untuk menyetujui term and condition. Centang dan klik buy
  • 5. Kamu akan masuk di laman pilihan pembayaran.
  • 6. Pilih ATM/Transfer Bank (Mandiri, BNI, Permata, atau Bank Lain)
  • 7. Atau Pilih GoPay untuk pembayaran lewat e-wallet
  • 8. Klik pay now.
  • 9. Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaranmu.

Setelah melakukan pembayaran dan tokens kamu terisi, kamu bisa masuk ke halaman Battles dan pilih battle premium yg ada logo token kuning di kanan bawah. Klik dan join ya.

Oiya, untuk Anda yang ingin bermain di battle Kickstox Saham Bola yang gratis juga akan tetap tersedia kok. Dan tentu saja tetap akan ada hadiah menarik di setiap battle-nya.

Siapkan portofolio Anda saat ini. Pastikan Anda join sebelum perempat final Euro 2020. Tunggu apalagi? Yuk, bergabung dan bermain fantasy football bersama Kickstox Saham Bola.

Jika kalian punya pertanyaan, silakan kirimkan email ke info@kickstox.com.

Video Populer

Foto Populer