Sukses


Euro 2020: Pelatih Wales Kagum dengan Kekuatan Timnas Denmark

Bola.com, Jakarta - Malam ini babak 16 besar Euro 2020 akan dibuka dengan pertandingan Timnas Wales kontra Timnas Denmark di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, pukul 23.00 WIB.

Timnas Wales secara statistik lebih baik ketimbang Timnas Denmark menuju babak 16 besar Euro 2020 ini. Karena Gareth Bale dan kawan-kawan mengumpulkan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Sementara Denmark sempat menelan kekalahan pada dua pertandingan pertama di grup sebelum meraih kemenangan di laga terakhir kontra Rusia.

Namun Pelatih Wales, Rob Page menegaskan kekuatan Timnas Denmark berada di atas anak asuhnya. Dia bahkan menyimpan rasa kagum terhadap kekuatan Kasper Schmeichel dan kawan-kawan.

"Kami semua ambisius dan kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa, tetapi kami tidak naif untuk memasuki pertandingan ini," kata Rob Pages.

"Kami telah menyaksikan Denmark bermain di pertandingan terakhir mereka dan Anda tidak bisa menjadi apapun selain terkesan dengan apa yang mereka lakukan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Yakin Punya Peluang

Meskipun begitu, Rob Page meyakini timnya tetap punya kans mengalahkan Timnas Denmark pada babak 16 besar Euro 2020 ini.

"Kami juga tahu bahwa seandainya sedang menjadi hari kami, kami dapat memberikan permainan yang bagus kepada siapa pun," lanjutnya.

Wales memang bukan cuma Gareth Bale. Mereka punya beberapa pemain kelas dunia. Sebut saja Aaron Ramsey, Daniel James sampai Joe Allen.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer