Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Italia Vs Austria

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia berjumpa Timnas Austria pada babak 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB. Apakah tim asuhan Roberto Mancini mampu meneruskan tren positif dan catatan cleansheet sempurna selama Piala Eropa kali ini?

Italia lolos ke fase 16 besar Euro 2020 berkat perolehan poin maksimal alias sembilan dari tiga pertandingan. Gli Azzurri melalui tiga laga tersebut tanpa kebobolan dan tujuh kali membobol gawang lawan.

Italia tak terkalahkan dalam 30 laga terakhir. Italia bahkan memenangi 11 yang terakhir tanpa kebobolan. Tidak kalah penting, Timnas Italia juga tak terkalahkan lawan Austria sejak Desember 1960 silam. Itu membuat mereka sangat difavoritkan.

Sementara itu, Austria lolos ke fase knockout pertamanya dalam sejarah Euro dengan status runner-up Grup C di bawah Belanda. David Alaba dan kawan-kawan memenangi laga pertama kontra tim debutan Makedonia Utara dengan skor 3-1, juga laga ketiga dengan skor 1-0 kontra Ukraina. Sementara dalam satu laga lainnya, Austria kalah 0-2 dari Belanda.

Bicara kualitas di atas kertas, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan lebih diunggulkan. Meski begitu, Austria mengaku tidak gentar. Austria bahkan menyiapkan strategi untuk coba meredam Italia.

Namun, apakah strategi itu bisa dieksekusi dengan sempuna? Terlebih lagi, Austria mungkin bisa dibilang selevel dengan Turki, Swiss, dan Wales, tiga tim yang sudah dikalahkan Italia di Grup A Euro 2020.

Timnas Italia diprediksi bisa lolos ke fase perempat final Euro 2020 dengan mengalahkan Timnas Austria pada laga nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (27/6/2021)

16 Besar Euro 2020

Italia vs Austria

Stadion: Wembley, London

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd24346969)

Video Populer

Foto Populer