Sukses


Euro 2020: Jelang Inggris Vs Jerman, Mason Mount dan Ben Chilwell Masih Absen Latihan

Bola.com, London - Persiapan Timnas Inggris dalam bentrokan di fase 16 besar Euro 2020 kontra Timnas Jerman berlanjut tanpa Ben Chilwell dan Mason Mount. Keduanya tak tampak pada sesi latihan tim, Sabtu (26/6/2021) waktu setempat.

Setelah finis di puncak Grup D, Timnas Inggris bersiap untuk menghadapi Timnas Jerman di Wembley pada babak 16 besar pada hari Selasa. Sayang, persiapan manajer Gareth Southgate sedikit terganggu.

Ketersediaan Chilwell dan Mount untuk pertandingan itu diragukan karena keduanya menjalani isolasi setelah melakukan kontak dengan gelandang Skotlandia Billy Gilmour, yang dinyatakan positif COVID-19.

Pasangan Chelsea, yang melewatkan kemenangan Selasa melawan Republik Ceska, terus menghasilkan hasil negatif tetapi tetap menjauh dari grup pada Sabtu pagi, ketika 24 pemain berlatih di St George's Park.

Harry Maguire berlatih di dalam ruangan pada hari Kamis setelah bermain 90 menit sekembalinya dari cedera pergelangan kaki melawan Ceko, tetapi sekarang telah kembali ke sesi latihan Timnas Inggris selama dua hari.

Video

2 dari 2 halaman

Jack Grealish dan Bukayo Saka Starter?

Jack Grealish dan Bukayo Saka bermain cemerlang saat Timnas Inggris berjumpa Republik Ceska. Keduanya diprediksi akan kembali bermain melawan Timnas Jerman.

Sementara itu, Dominic Calvert-Lewin juga kemungkinan dimainkan. Harry Kane, meski dalam kondisi siap tempur, gagal menunjukkan tajinya dari tiga laga yang telah dijalani Timnas Inggris.

Di lini tengah, Kalvin Phillips dan Declan Rice juga diproyeksi bakal mengisi pos gelandang. Keduanya bakal menopang Jack Grealish yang berperan sebagai playmaker.

Sumber: The Independent

Video Populer

Foto Populer