Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Belgia Vs Portugal

Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia meladeni Portugal dalam laga 16 besar Euro 2020 yang digelar di La Cartuja, Seville, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk dinantikan, terutama karena kedua tim memiliki penyerang yang luar biasa.

Belgia kontra Portugal memang merupakan pertandingan yang patut ditunggu-tunggu. Kedua tim memiliki begitu banyak pemain bintang, terutama di lini serang mereka.

Belgia merupakan juara Grup B Euro 2020. Tiga kemenangan mereka raih dengan mengemas tujuh gol dan hanya satu kali kebobolan. Romelu Lukaku dkk. menang telak 3-0 atas Rusia, 2-1 atas Denmark, dan 2-0 atas Finlandia.

Romelu Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak Belgia sementara ini dengan torehan tiga gol. Kevin De Bruyne, Thomas Meunier, dan Thorgan Hazard mengemas satu gol, dan satu gol lain tercipta karena sebuah gol bunuh diri saat menghadapi Finlandia.

Torehan tiga kemenangan tersebut membuat Belgia lebih difavoritkan untuk menang. Apalagi setelah Portugal harus susah payah untuk bisa melangkah ke 16 besar Euro 2020.

Portugal lolos ke 16 besar sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Cristiano Ronaldo dkk. hanya finis di peringkat ketiga Grup F, di bawah Prancis dan Jerman. Hal tersebut tidak lepas dari kekalahan 2-4 dari Jerman dan bermain imbang 2-2 dengan Prancis. Padahal pada laga pertama, Portugal mampu menang telak 3-0 atas Hungaria.

Kabar baik, Anda bisa menyaksikan pertandingan Belgia versus Portugal pada ajang Euro 2020 secara live streaming di Mola TV.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin, 28 Juni 2021

Belgia Vs Portugal

  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Stadion: Estadio de La Cartuja
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro-Roundof16&utm_medium=playlist-Euro-Roundof16&utm_source=molatv&v=vd24492159

Video Populer

Foto Populer