Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Euro 2020 Dinihari Nanti : Timnas Prancis Hadapi Swiss

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis akan meladeni Swiss pada laga 16 besar Euro 2020 di Arena Nationala, Bucharest, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Les Blues dijagokan meraih kemenangan sekaligus menembus perempat final.

Timnas Prancis menghadapi Euro 2020 dengan status sebagai satu di antara tim unggulan. Namun, langkah Tim Ayam Jantan untuk lolos dari Grup F tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Setelah menaklukkan Jerman 1-0, Timnas Prancis bermain imbang dengan Hungaria (1-1) dan juara bertahan Portugal (2-2). Meski begitu, Prancis tetap bisa finis sebagai juara grup dengan nilai lima.

Dengan performa tersebut, Paul Pogba dkk. perlu melakukan sejumlah pembenahan, terutama di barisan pertahanan. Swiss yang merupakan peringkat tiga Grup A di belakang Italia dan Wales, berpotensi membahayakan.

Breel Embolo yang mencetak satu gol ke gawang Wales, serta Haris Seferovic dan Xherdan Shaqiri yang membawa Swiss memukul Turki 3-1 adalah beberapa pemain yang harus diwaspadai oleh Les Blues.

Anda bisa menyaksikan pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Prancis versus Swiss versus Spanyol secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Babak 16 Besar Euro 2020

Timnas Prancis Vs Swiss

  • Hari/tanggal: Selasa, 29 Juni 2021
  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Stadion: Arena Nationala
  • Live Streaming: Mola TV
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro-Roundof16&utm_medium=playlist-Euro-Roundof16&utm_source=molatv&v=vd24492531

Video Populer

Foto Populer