Sukses


Timnas Inggris Vs Timnas Jerman di Euro 2020: Phil Foden dan Mason Mount Kemungkinan Main

Bola.com, London - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate kemungkinan akan memainkan Phil Foden dan Mason Mount saat bersua Timnas Jerman pada 16 besar Euro 2020.

Timnas Inggris akan menghadapi Jerman di Wembley Stadium, Selasa (29/6/2021) malam WIB.

Sebelumnya, Foden diparkir pada partai terakhir The Three Lions pada penyisihan grup melawan Republik Ceska. Posisi gelandang Manchester City itu digantikan Bukayo Saka.

Mason Mount juga absen pada pertandingan tersebut. Bersama Ben Chilwell, gelandang Chelsea itu harus menjalani karantina mandiri setelah berinteraksi dengan pemain Timnas Skotlandia yang positif COVID-19, Billy Gilmour.

Sky Sports melaporkan, Foden dan Mount berpeluang tampil sebagai starter. Keduanya bakal menopang Harry Kane dan Raheem Sterling.

"Foden memiliki kartu kuning dan mengingat kami sepertinya kehilangan dua pemain untuk putaran berikutnya, saya tidak ingin mengambil risiko," kata Southgate terkait alasan mencadangkan Foden melawan Timnas Republik Ceska, dinukil dari Sky Sports.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Miskin Gol

Timnas Inggris masih miskin gol di Euro 2020. Tim berjulukan The Three Lions itu baru mencetak dua gol dari tiga pertandingan.

Dua gol Timnas Inggris berasal dari Raheem Sterling, yang notabene bukan sumber produktivitas utama Timnas Inggris. Sementara itu, Harry Kane masih mandul.

Southgate kerap mengubah susunan pemain Timnas Inggris di setiap pertandingan. Arsitek berusia 50 tahun itu masih belum menemukan komposisi terbaiknya.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Inggris Vs Timnas Jerman

  • Timnas Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips, Mason Mount; Phil Foden, Harry Kane, Raheem Sterling
  • Pelatih: Gareth Southgate
  • Timnas Jerman (3-4-3): Manuel Neuer; Matthias Ginter, Mats Hummels, Antonio Rudiger; Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Toni Kroos, Robin Gosens; Kai Havertz, Serge Gnabry, Thomas Muller
  • Pelatih: Joachim Loew

Video Populer

Foto Populer