Sukses


Yuk Ikutan Kompetisi Twibbon Pesta Bola Eropa, Hadiahnya Menarik Lho!

Bola.com, Jakarta - Pesta Bola Eropa yang digelar di 11 negara membawa energi positif bagi sepak bola dan dunia. Euro 2020 sejauh ini berjalan sukses meski dihelat di tengah pandemi dan harus dilaksanakan melalui protokol kesehatan yang ketat. Untuk memeriahkan pesta sepak bola di Eropa yang digelar setiap empat tahun ini, Kapanlagi Youniverse bersama Hemaviton Energy Drink menantang kamu untuk menunjukkan dukungan dengan cara yang unik.

Pandemi tentu saja membuat tak semua orang bisa mendukung langsung tim kesayangan mereka bermain, termasuk fans dari Indonesia. Namun gegap gempita Pesta Bola Eropa tetap bisa dirasakan. Salah satunya dengan mengikuti twibon competition bersama Hemaviton Energy Drink ini. 

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka interactive content (IC) di bawah ini dan kreasikan fotomu dengan 8 desain unik yang sudah disediakan.

 

 

 

Unduh twibbon di atas dan kreasikan foto kalian dengan menggunakan jersey atau aksesoris tim nasional kesukaan, posting foto tersebut di Instagram, lalu follow serta mention ke akun @hemaviton @bolacomid @bolanet, dan jangan lupa beri hashtag #PestaBOLAHemaviton, plus mention 3 sahabat untuk ikutan dan seru-seruan bareng PESTA BOLA EROPA.

Ada hadiah voucher Gopay senilai Rp500 ribu untuk 5 orang pemenang dan hadiah hiburan voucher Gopay senilai Rp100 ribu untuk 5 orang peserta paling seru.

Kamu bisa mengikuti tantangan kompetisi ini mulai 29 Juni 2021 sampai 12 Juli 2021. Pastikan akun kamu tidak diprivate agar kamu bisa mendapatkan like sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiah utama.

Video Populer

Foto Populer