Sukses


Euro 2020: 3 Pemain Kunci Jerman Diprediksi Absen Hadapi Inggris

Bola.com, London - Timnas Jerman kemungkinan besar tidak bisa memainkan tiga pemain andalannya saat menghadapi Timnas Inggris pada babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/6/2021) waktu setempat. Mereka adalah Antonio Rudiger, Robin Gosens, dan Ilkay Gundogan.

Timnas Jerman berangkat ke London berbekal kekalahan 0-1 dari Prancis dan kemenangan 4-2 melawan Portugal sebelum menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Hungaria, semuanya di kandang sendiri di Allianz Arena di Munchen.

Gundogan diganti pada menit ke-58 setelah mengalami cedera saat melawan Hungaria dan tidak berlatih sepenuhnya dengan skuad pada hari Senin, sementara Gosens, yang membintangi dan mencetak gol melawan Portugal, bersama dengan bek Chelsea Rudiger, menderita "gejala flu".

Ketiganya selalu memulai setiap pertandingan Jerman sejauh ini di Euro 2020, tetapi Joachim Low tidak yakin apakah dia akan memainkan mereka untuk pertandingan babak 16 besar yang penting.

"Yah, Ilkay, dia menderita memar tengkorak ini dan sebelumnya dia masih merasa sedikit pusing, terutama dalam pelatihan, jadi kami berkata, 'Oke, kita harus menghentikan bebannya', dan untuk hari ini dia melakukan pekerjaan dengan baik selama 13 menit jadi kami harus memutuskannya dalam waktu dekat," kata manajer Timnas Jerman tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Ada Goretzka

Potensi tidak tersedianya Gundogan dapat membuat pemain Bayern Munchen, Leon Goretzka dipanggil setelah ia masuk menggantikan gelandang City dan mencetak gol penyeimbang Jerman melawan Hungaria.

Ketika ditanya tentang Rudiger dan Gosens, Low berkata, "Tentang dua lainnya mereka masuk angin, gejala pilek, mereka tidak merasa begitu baik, tidak kuat, jadi kami mengambil beberapa sampel darah dan ada infeksi rendah, infeksi kecil."

"Mungkin akan membaik dalam satu hari, mungkin mereka bangun besok dan sudah merasa baikan tapi mungkin, di sisi lain, bisa lebih buruk dalam semalam jadi kami harus menunggu sampai besok."

“Saya tidak tahu apakah para pemain ini bisa bermain, saya belum bisa mengatakannya, tetapi kami akan memiliki solusi lain."

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer