Sukses


Saksikan Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini, Selasa 29 Juni: Duel Seru Inggris Vs Jerman, Lanjut Swedia Vs Ukraina

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru bakal tersaji pada babak 16 besar Euro 2020 malam ini. Yang paling menyedot perhatian tentu saja duel Timnas Inggris kontra Timnas Jerman. 

Inggris meraih tiket ke fase gugur dengan status juara Grup D. The Three Lions mendulang tujuh poin, unggul tiga angka atas Kroasia yang meraih tiket ke babak penyisihan sebagai peringkat kedua.

Lawan selanjutnya yang bakal dihadapi Timnas Inggris adalah Jerman. Die Mannschaft harus bersusah payah untuk bisa lolos ke-16 besar Euro 2020.

Timnas Jerman mendapat perlawanan sengit dari Hungaria pada laga terakhir Grup F di Fussball Arena, Munich, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Setelah bekerja keras, Jerman akhirnya meraih hasil imbang 2-2 kontra Hungaria.

Hasil tersebut membawa Tim Panser menembus fase gugur dengan status runner-up Grup F. Mereka mendulang empat poin, tertinggal satu angka dari Prancis yang berada di urutan teratas.

Rencananya, duel Timnas Inggris versus Jerman akan berlangsung di Stadion Wembley pada 29 Juni.  Berikut ini adalah jadwal pertandingan 16 besar Euro 2020:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Selasa, 29 Juni 2021

23.00 WIB Inggris Vs Jerman -- Stadion Wembley, London - live Mola TV

 

Rabu, 30 Juni 2021

02.00 WIB Swedia Vs Ukraina -- Hampden Park, Glasgow - live RCTI  dan Mola TV 

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer