Sukses


Balada Botol Coca-Cola Cristiano Ronaldo Vs Granit Xhaka di Euro 2020: Portugal Ambyar, Swiss Berkibar

Bola.com, Jakarta - Balada botol minuman bersoda Coca-Cola mewarnai serunya Euro 2020. Fans pun meledek kegagalan Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal melangkah ke perempat final.

Ronaldo membuat heboh ketika memindakan botol Coca-Cola dalam sesi konferensi pers. Aksi tersebut membuat nilai saham Coca-Cola turun 2,84 miliar paun.

Langkah Ronaldo menyebabkan pemain lain ikut-ikutan menyingkirkan Coke di konferensi pers. Pemain Italia, Manuel Locatelli mengikuti jejak Ronaldo dengan menyingkirkan Coke dengan memasukkan air sebagai gantinya.

Paul Pogba, seorang Muslim yang taat, juga mengeluarkan Heineken. 

Belgia punya cerita berbeda. Roberto Martinez, yang disponsori langsung oleh Coca-Cola dan masuk ke perempat final, bersikeras timnya suka minuman ringan setelah kemenangan atas Denmark.

Pemain Skotlandia, John McGinn mengubah kisah itu menjadi sedikit lelucon ketika dia datang untuk melakukan pers pra-pertandingan dan dengan genit bertanya mengapa 'tidak ada Coke?' 

Bintang Swiss, Granit Xhaka, meminum Coca-Cola sebelum adu penalti kontra Prancis di 16 besar Euro 2020. Swiss pun memenangkan adu penalti 5-4 dan lolos ke perempat final.

Portugal sudah gugur di tangan Belgia. Meskipun Xhaka tidak mengambil tendangan penalti, netizen Twitter membuat ini jadi lelucon.

 

Video

2 dari 3 halaman

Reaksi-reaksi Fans

 Berikut reaksi-reaksi pengguna Twitter. 

Yang lain menulis: "Hanya jika Cristiano Ronaldo telah minum Coke, dia akan tetap berada di Euro. Lihat Xhaka meneguk Coke yang sangat dingin." 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Lain

Video Populer

Foto Populer