Sukses


Cedera dari Real Madrid Sampai Euro 2020, Begini Keluh Kesah Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Penyerang Belgia, Eden Hazard mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera hamstring saat timnya menang 1-0 atas Portugal di 16 besar Euro 2020.

Pemain sayap Real Madrid telah berjuang dengan cedera sejak tiba di Santiago Bernabeu dari Chelsea pada 2019. Ia hanya tampil dalam 14 laga La Liga untuk Los Blancos musim lalu.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez telah mengatur Hazard selama Euro agar kondisinya tetap terjaga. Martinez tidak memainkan Hazard di dua pertandingan grup pertama.

"Saya melukai diri saya sendiri, saya merasakan sesuatu di hamstring. Saya pikir saya memiliki sesuatu, kita akan lihat besok. Kami akan menganalisis cedera dengan baik, kita akan melihat sejauh mana setelahnya," kata Hazard.

Hazard tak bisa menyembunyikan kekecewaanya, apalagi, Belgia lolos ke perempat final.

"Sebagai kapten, saya akan tetap bersama grup karena saya memiliki peran penting untuk dimainkan," tegas Eden Hazard.

Video

2 dari 2 halaman

Lawan Italia

Belgia akan meladeni Italia pada perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7/2021). Selain Eden Hazard, Belgia juga terancam tanpa Kevin De Bruyne yang mengalami masalah pergelangan kaki.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez menunggu pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi Kevin De Bruyne dan Eden Hazard.

"Masih terlalu dini mengatakan apa yang harus kami perbuat. Buat Kevin, ia mengalami masalah pada pergelangan kaki. Dia bahkan tidak bisa berputar pada babak kedua," Roberto Martinez menuturkan.

"Sementara Eden punya problem pada otot. Tapi kami harus menunggu diagnosis lebih lanjut (apakah kedua pemain bisa mentas lawan Italia)," lanjutnya.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer