Sukses


Italia Cuma Jadi Penonton di Piala Dunia 2018, Ciro Immobile Tak Mau Kehilangan Momen di Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Italia, Ciro Immobile bertekad memberi bukti bahwa ia layak menjadi andalan Gli Azzurri di Euro 2020.

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak dua gol dalam tiga penampilan di Euro 2020, tetapi sering dikritik karena kinerjanya yang buruk.

“Saya merasakan kepercayaan semua orang, saya merasa sangat baik sekarang. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Austria, mungkin bukan pertandingan terbaik, tetapi kami membawa pulang hasil,” kata striker Lazio itu.

“Saya merasa semua orang mempercayai saya, saya tidak pernah merasa seperti ini. Saya seharusnya mencetak lebih banyak gol dengan tim nasional,” lanjutnya.

Italia memainkan kompetisi internasional pertama mereka dalam lima tahun karena mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Ini membuat Immobile tak mau kehilangan momen.

“Kami merasa kosong di dalam ketika kami tersingkir oleh Jerman (Di Euro 2016), tetapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan hasil imbang melawan Swedia.

“Itu adalah hari terburuk dalam karier saya. Saya memiliki kekuatan untuk bereaksi dan menerima kritik. Kami memiliki tanggung jawab penting, Italia telah memenangkan empat Piala Dunia, kami harus tetap fokus dan bermain seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang," kata Ciro Immobile.

Video

2 dari 2 halaman

Waspada

Italia akan menghadapi Belgia di perempat final Euro 2020. Italia sedikit di atas angin karena dua bintang Belgia, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard kemungkinan melewatkan pertandingan karena cedera.

“Lukaku sangat kuat, tapi senang mengenalnya dengan baik, bek kami akan menghadapinya,” kata Immobile.

“De Bruyne dan Hazard selalu memainkan peran kunci. Jelas, itu bisa menjadi masalah bagi mereka jika mereka tidak sepenuhnya fit. Mereka dapat mengubah keseimbangan dalam permainan apa pun, tetapi kami akan mempersiapkan pertandingan karena mereka 100 persen fit. Siapa pun yang akan menggantikannya akan melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Belgia menyingkirkan Portugal di babak 16 besar, tetapi Immobile tak mau membandingkan kedua tim itu.

“Kami tidak mendukung salah satu dari kedua tim, mereka berdua adalah tim yang kuat,” katanya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer