Sukses


Euro 2020: Rivalitas Vs Rumah Tangga, Pasutri Inggris dan Jerman Ini Takut Bercerai Saat Nonton Bareng di Wembley

Bola.com, London - Sepasang suami istri (pasutri) yang mendukung Inggris dan Jerman mengakui bahwa mereka takut bercerai, setelah berada di kerumunan Wembley untuk pertandingan Euro 2020.

Inggris bersua Jerman pada babak 16 besar Euro 2020. Bertanding di Wembley dengan dukungan penuh suporter, Raheem Sterling dan Harry Kane mencetak gol untuk kemenangan 2-0 Three Lions.

Dua dari 40.000 suporter yang hadir di Wembley adalah sepasang suami istri dari dua negara yang bertanding malam hari itu. Sang suami merupakan penggemar Inggris, sementara istrinya adalah orang Jerman dan dengan bangga mengenakan jersey tim yang didukungnya.

Malam itu, kesetiaan sang pasutri diuji dengan rivalitas. Keduanya sampai membuat tulisan, "Ini bisa berakhir dengan perceraian!"

 

Namun demikian, itu hanyalah pernak-pernik pasutri dalam mendukung Inggris dan Jerman di Euro 2020. Keduanya tetap setia sehidup semati dan sama-sama saling support apapun hasil akhirnya.

Ngomong-ngomong, Jerman kalah istri ngambek enggak, ya?

Video

2 dari 2 halaman

Bertemu Ukraina di Perempat Final

Timnas Inggris akan menghadapi Ukraina pada perempat final Euro 2020. Sang lawan meraih kemenangan dramatis 2-1 saat berjumpa Swedia. Artem Dovbyk, pemain pengganti, mencetak gol penentu pada menit 121'.

Duel Inggris vs Ukraina akan digelar pada Minggu, 4 Juli 2021 di Stadio Olimpico, Roma.

Video Populer

Foto Populer