Sukses


Euro 2020: Tubir Gaes! Ibu Rabiot Ngamuk ke Keluarga Paul Pogba dan Kylian Mbappe usai Prancis Tersingkir

Bola.com, Jakarta - DasarĀ emak-emak! Ungkapan itu agaknya tepat menggambarkan aksi ibu Adrien Rabiot usai Timnas Prancis dikalahkan Timnas Swiss pada babak 16 besar Euro 2020. Kesal dengan hal tersebut, ia dikabarkan memaki keluarga Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Langkah Prancis terhenti di babak 16 besar Euro 2020 usai kalah adu penalti dari Swiss di Arena Nationala, Bucharest, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB kemarin.

Kepastian tersingkirnya Prancis didapat setelah Mbappe eksekutor terakhir mereka dalam babak adu penalti gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Dalam laga ini, Prancis sejatinya sempat unggul 3-1 hingga menit ke-80. Sayang, Swiss mampu mengejar lewat gol Haris Seferovic sebelum Mario Gavranovic menyamakan skor di menit terakhir pertandingan.

Dilansir RMC Sport, setelah gol Gavranovic tersebut, ibunda Rabiot, Veronique menghampiri keluarga Pogba untuk bertanya mengapa putra mereka bisa kehilangan bola di lini tengah.

Pada laga tersebut, bola lepas dari penguasaan Paul Pogba. Timnas Swiss lalu melakukan serangan balik cepat yang kemudian berujung gol penyama kedudukan dan membuat laga harus berlanjut ke extra time.

Video

2 dari 2 halaman

Keluarga Mbappe Juga Jadi Sasaran

Amarah Veronique tak berhenti sampai di situ. Usai kegagalan Prancis di babak adu penalti, ia pun mendekati keluarga Kylian MbappeĀ di tribun penonton.

Veronique kemudian mendesak ayah dan ibu Mbappe untuk kembali mendidik anaknya lebih tegas agar pemain 22 tahun itu tak terlalu arogan seperti saat ini.

Tak ayal, sikap Veronique pun kabarnya sampai membuat ibunda Mbappe, Fayza Lamari kesal. Keduanya pun diklaim sempat terlibat cekcok cukup intens.

Kejadian ini kabarnya membuat orangtua para pemain lain yang juga hadir di stadion merasa sangat terkejut, mengingat waktunya sangat tidak tepat, ketika Prancis baru saja tersingkir.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer