Sukses


Eden Hazard Cedera Lagi di Euro 2020, Thorgan Hazard: Dia Sedang Sial

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Belgia, Thorgan Hazard, menyebut bahwa sang kakak, Eden Hazard, menjalani musim yang sangat berat setelah kembali dari cedera yang sudah membuatnya kesulitan di Real Madrid. Bahkan kini Eden Hazard pun mengalami kesulitan pula bersama Timnas Belgia di Euro 2020.

Setelah melalui musim yang berat bersama Real Madrid, dengan sejumlah cedera yang berulang kali kambuh, Eden Hazard akhirnya harus mengalami kesulitan lain kala berlaga di Euro 2020.

Eden Hazard memang bisa tampil hingga menit ke-87 kala Belgia menghadapi Portugal dalam laga 16 besar Euro 2020, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Namun, pemain berusia 30 tahun itu kemudian terlihat kesakitan di pinggir lapangan.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menyebut Eden Hazard hampir dipastikan tidak akan bisa dimainkan dalam perempat final Euro 2020 kontra Italia. Sang adik, Thorgan Hazard, pun bersimpati dengan situasi sang kakak.

"Ini bukan musim yang mudah baginya. Namun, kita bisa melihat bahwa dia terus memberikan segalanya," ujar Thorgan Hazard seperti dilansir dari Football Italia.

"Dia tidak menyia-nyiakan apa pun. Dia berjuang merebut bola, dia memenangkan duel. Saya berharap dia bisa terus seperti ini, tapi semua tergantung kepada staf medis untuk membuatnya bangkit kembali. Saya pikir kami memiliki staf medis terbaik di dunia," tegasnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tekad Eden Hazard

Jika memang cedera ini memaksa Eden Hazard tidak bisa lagi memperkuat Timnas Belgia di Euro 2020, maka sang pemain menegaskan tekadnya untuk tetap bersama skuad De Rode Duivels hingga akhir kiprah mereka di Piala Eropa.

"Sebagai seorang kapten, saya akan tetap bersama grup ini karena saya memiliki peran penting untuk dimainkan," tegas Eden Hazard.

Pertandingan antara Belgia kontra Italia bakal digelar di Allianz Arena, Munchen pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer