Sukses


Euro 2020: Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe Kena Troll Gokil Pelatih Hungaria, Sampai Jumpa di Pantai!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Hungaria, Marco Rossi, tampaknya gembira melihat Portugal dan Prancis mengikuti jejak timnya terlempar dari Euro 2020. Dia langsung melontarkan olok-olok ke Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe setelah Portugal dan Prancis angkat koper. 

Hungari merupakan salah satu penghuni grup neraka di Euro 2020. Tentu saja yang dimaksud adalah Grup F yang terdiri atas Hungaria, Prancis, Portugal, dan Jerman. 

Tragisnya, semua penghuni grup neraka tersebut gagal lolos ke perempat final. Hungaria menjadi yang pertama tersingkir, yaitu di fase grup. 

Prancis, Jerman, dan Portugal, berhasil lolos ke babak 16 besar. Tapi, ketiga tim kompak kalah di babak tersebut. 

Prancis di luar dugaan kalah dari tim underdog Swiss. Setelah bermain 3-3 hingga tambahan waktu, laga diakhiri dengan adu penalti dan Prancis kalah 4-5. 

Portugal juga tak berdaya menghadapi Belgia di babak 16 besar Euro 2020. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyerah dengan skor tipis 0-1. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sentilan Kocak

Jerman menjadi penghuni grup neraka yang paling terakhir tersingkir. Tim besutan Joachim Loew takluk dari Inggris 0-2 di Stadion Wembley. 

Marco Rossi langsung menjadikan nasib tragis penghuni grup neraka itu sebagai candaan di media sosial. Dia mengunggah foto Cristiano Ronaldo,  Kylian Mbappe, dan Manuel Neuer, membawa koper di pantai sembari melontarkan troll ke mereka. 

"Sampai jumpa di pantai," tulis pelatih Hungaria asal Italia itu di Instagramnya.  

Gokilnya, Marco Rossi tidak hanya menuliskan cuitan tersebut dalam bahasa Hungaria, tapi juga Inggris dan Italia. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer