Sukses


Kompak di Euro 2020, Jack Grealish Semakin Cinta dengan Harry Kane

Bola.com, London - Gelandang Timnas Inggris dan Aston Villa, Jack Grealish menyebut Harry Kane adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Grealish masuk sebagai pemain pengganti untuk memberi assist untuk gol pertama Kane di Euro 2020, gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Jerman di babak 16 besar.

“Jelas bagus untuk mendapatkan gol pertama Anda di sebuah turnamen, terutama ketika Anda semua tidak akan diam tentang itu,” kata Grealish kepada wartawan, per Sky Sports.

“Ini jelas bagus. Untuk mendapatkan yang pertama, dia akan bersemangat tetapi tidak ada seorang pun di sana yang akan meragukan Harry. Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dia luar biasa. Dia adalah profesional yang luar biasa di dalam dan di luar lapangan," katanya.

Inggris sedang mempersiapkan diri untuk perempat final melawan Ukraina di Roma. Sosok Kane sebagai kapten akan sangat berpengaru jelang bentrok ini.

“Ketika Anda melihatnya, inilah mengapa dia adalah kapten Inggris. Hal yang menonjol adalah dia bukan hanya pencetak gol," kata Jack Grealish.

 

Video

2 dari 2 halaman

Apa yang Spesial dari Harry Kane?

Jack Grealish menilai ada yang spesial dalam diri Harry Kane.

“Ada pemain dari masa lalu yang hanya mencetak gol, gol, gol. Menurut pendapat saya dia akan menjadi pembeda di Premier League dan Timnas Inggris. Dia bukan hanya pencetak gol. Dia luar biasa," puji Grealish.

"Seperti ketika dia jatuh dan menemukan umpan dan memasukkannya ke kaki orang."

"Dia jelas tidak bisa dipercaya dan saya bersemangat untuknya bahwa dia jelas-jelas mendapat gol pertama dan mudah-mudahan bagi kita semua ada lebih banyak lagi yang akan datang."

 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer