Sukses


Keributan Timnas Prancis di Euro 2020: Setelah Ibu Adrien Rabiot Mengamuk, Antoine Griezmann Bikin Kylian Mbappe Sirik

Bola.com, Paris - Borok Timnas Prancis setelah tersingkir dari Euro 2020 terbongkar satu per satu. Setelah kelakuan ibu dari Adrien Rabiot, kini Kylian Mbappe dikabarkan berselisih dengan Antoine Griezmann.

Sport.es, yang melansir L'Equipe, mengabarkan bahwa Mbappe iri dengan peran Griezmann di Timnas Prancis. Jurnalis L'Equipe, Sebastien Tarrago, menggambarkan hubungan Mbappe dengan Griezmann sebagai pertalian yang "rumit, tidak beres, dan jauh dari kata sahabat".

Kedua media ini tidak menjelaskan secara detail konflik antara Mbappe dan Griezmann, tapi keretakan keduanya diduga lahir setelah Piala Dunia 2018 dan makin runcing setelah comeback Karim Benzema ke Timnas Prancis.

L'Equipe mengklaim ketidakharmonisan keduanya juga disebabkan karena Mbappe iri terhadap perhatian yang didapatkan oleh Griezmann dari pelatih Didier Deschamps di Euro 2020.

Kembalinya Benzema ke Timnas Prancis juga ditengarai membuat Griezmann tidak senang. Namun, bomber Barcelona itu disebutkan punya pemikiran yang lebih positif ketimbang Mbappe.

Mbappe, Benzema, dan Griezmann menjadi trisula utama Timnas Prancis di Euro 2020, tapi ketiganya gagal memenuhi harapan dari penggemar karena Les Bleus harus tersingkir di babak 16 besar.

Kegagalan Timnas Prancis di Euro 2020 bikin Mbappe disorot. Pasalnya, striker PSG itu mandul sepanjang turnamen plus menjadi biang keladi kekalahan timnya dari Timnas Swiss setelah eksekusinya dengan mudah dibaca oleh kiper Swiss pada babak adu penalti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ibu Adrien Rabiot Ngamuk

Sebelum perselisihan Mbappe dengan Griezmann terbongkar, ibu dari Adrien Rabiot telah lebih dulu ngamuk karena Timnas Prancis tersingkir dari Euro 2020.

Langkah Prancis terhenti di babak 16 besar Euro 2020 setelah kalah adu penalti dari Timnas Swiss di Arena Nationala, Bucharest, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. Kepastian Timnas Prancis tersingkir karena Mbappe gagal mengeksekusi penalti pada adu tos-tosan.

Pada pertandingan itu, Timnas Prancis sempat unggul 3-1 hingga menit ke-80. Nmaun, Swiss mampu mengejar lewat gol Haris Seferovic sebelum Mario Gavranovic menyamakan skor pada menit akhir.

Dilansir RMC Sport, setelah gol Gavranovic tersebut, ibunda Rabiot, Veronique menghampiri keluarga Paul Pogba untuk bertanya mengapa putra mereka bisa kehilangan bola di lini tengah.

Pada partai tersebut, bola lepas dari penguasaan Paul Pogba. Timnas Swiss lalu melakukan serangan balik cepat yang kemudian berujung gol penyeimbang kedudukan dan membuat laga harus berlanjut ke babak tambahan.

Amarah Veronique tak berhenti sampai di situ. Setelah kegagalan Timnas Prancis di babak adu penalti, ia pun mendekati keluarga Mbappe di tribune penonton.

Veronique kemudian mendesak ayah dan ibu Mbappe untuk kembali mendidik anaknya lebih tegas agar pemain 22 tahun itu tak terlalu arogan seperti saat ini.

Tak ayal, sikap Veronique pun kabarnya sampai membuat ibunda Mbappe, Fayza Lamari, kesal. Keduanya pun diklaim terlibat cekcok cukup intens.

Kejadian ini kabarnya membuat orang tua para pemain lain yang juga hadir di stadion merasa sangat terkejut, mengingat waktunya sangat tidak tepat ketika Timnas Prancis baru saja tersingkir.

Sumber: Sport.es, L'Equipe, RMC Sport

Video Populer

Foto Populer