Sukses


Kevin De Bruyne: Timnas Belgia Sudah Melakukan Segalanya untuk Kalahkan Italia di Perempat Final Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia harus bertekuk lutut dari Timnas Italia dengan skor 1-2 di Fussball Arena Munich pada pertandingan perempat final Euro 2020, Sabtu (03/07/2021) dini hari WIB.

Gol Gli Azzurri dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Sementara sebiji gol Timnas Belgia dibukukan Romelu Lukaku via eksekusi penalti.

Usai pertandingan, pemain Timnas Belgia, Kevin De Bruyne mengatakan timnya sudah mencoba segalanya untuk mengalahkan Timnas Italia di perempat final Euro 2020.

"Saya pikir kami mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan itu," kata De Bruyne kepada BBC setelah pertandingan.

"Mereka mencetak gol yang fantastis (Lorenzo Insigne), tetapi gol pertama (Nicolo Barella) mungkin merupakan kesalahan kami."

"Mereka memiliki lebih banyak penguasaan dan kami gagal mencetak gol, ini memalukan. Harus kandas dari sebuah turnamen seperti ini selalu mengecewakan," lanjut pemain Manchester City itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kekalahan Menyakitkan

Sementara itu, kiper Timnas Belgia Thibaut Courtois menyebut kekalahan atas Italia di perempat final Euro 2020 sangat menyakitkan.

"Ini pukulan keras, tetapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki dua peluang, tetapi kiper mereka melakukan penyelamatan yang bagus dan saya pikir kami memberikan gol pertama terlalu mudah," kata Courtois.

"Pertandingan yang seharusnya bisa berjalan lebih baik buat kami. Tapi Italia pantas menang di sini," tambahnya.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer