Sukses


Siapa Susul Spanyol dan Italia ke Semifinal Euro 2020? Ayo Ikut Tebak Skor Republik Ceska Vs Denmark

Bola.com, Jakarta - Setelah Timnas Spanyol dan Italia memastikan diri lebih dulu ke semifinal Euro 2020, berikutnya ada pertarungan antara Republik Ceska kontra Denmark yang akan memperebutkan satu tiket dari dua tiket tersisa. Kedua tim akan berhadapan di Olympic Stadium, Baku, Sabtu (3/7/2021) malam WIB.

Duel antara Republik Ceska dan Denmark disebut-sebut akan menjadi duel kuda hitam Euro 2020. Kedua tim bukanlah favorit untuk menjadi juara, tapi satu di antaranya akan memastikan diri berada di semifinal bersama tim-tim unggulan, seperti Spanyol dan Italia yang sudah lebih dulu mengamankan tiket mereka.

Republik Ceska memang merupakan kuda hitam yang sesungguhnya. Lolos ke 16 besar sebagai satu di antara empat tim peringkat ketiga terbaik, mereka berhasil menyingkirkan tim favorit Belanda dengan skor 2-0.

Sementara itu, Denmark yang di fase grup sempat kesulitan dan memastikan diri lolos ke 16 besar lewat kemenangan pada laga terakhir, sukses melangkah ke perempat final dengan kemenangan telak 4-0 atas Wales. Tim Dinamit benar-benar meledak di laga 16 besar untuk menegaskan mereka layak berada di perempat final.

Kini dua tim kuda hitam tersebut akan berhadapan di Olympic Stadium, Baku, Sabtu (3/7/2021) malam. So, menurut kalian, berapa skor yang akan menjadi hasil akhir pertandingan perempat final Euro 2020 ini? Siapa yang akan lolos ke semifinal menyusul Spanyol dan Italia?

 

Video

2 dari 2 halaman

Berapa Tebakan Skor Kalian?

Video Populer

Foto Populer