Sukses


Usai Antar Timnas Inggris ke Semifinal Euro 2020, Ini Respons Jadon Sancho Saat Diajak Bicara soal Manchester United

Bola.com, Jakarta - Fokus Jadon Sancho terpaku pada Timnas Inggris dan kiprahnya di pentas Euro 2020. Ia tidak mau bicara soal hal lain termasuk perihal klub barunya, Manchester United.

Seperti yang diketahui, Jadon Sancho diresmikan sebagai penggawa baru Manchester United beberapa hari yang lalu. Kepindahan itu bisa terjadi setelah The Red Devils mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund soal nilai transfernya.

Kabar ini menyita perhatian publik karena Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Sancho. Seperti yang diketahui, mereka telah melakukan pendekatan terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut sejak musim panas lalu.

Kala Itu Dortmund menetapkan batas akhir pengajuan transfer dan ogah berurusan dengan klub manapun soal Sancho setelah itu. Sayangnya, Mancheter United terlambat memberi proposal sehingga harapan merekrut Sancho pupus seketika.

Tidak heran kalau keberhasilan Manchester United merekrut Sancho pada musim panas ini menarik perhatian publik. Tidak heran juga kalau dirinya mendapatkan pertanyaan seputar itu usai memperkuat Timnas Inggris di laga Euro 2020.

Sancho akhirnya diberi kesempatan yang layak untuk bermain bersama Inggris. Ketika melawan Ukraina di babak perempat final, Minggu (4/7/2021) dinihari tadi, Sancho tampil sejak menit awal hingga peluit panjang dibunyikan.

Ia langsung dirundung pertanyaan seputar Manchester United begitu pertandingan berakhir. Sayangnya, ia tidak tertarik untuk berdiskusi soal klub barunya karena masih fokus kepada kiprah Inggris di Euro 2020.

"Agar adil, saya tidak ingin berbicara soal Manchester United. Sekarang ini saya hanya mau fokus kepada Inggris saja," ujar Sancho kepada BBC Radio5.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Semringah

Ketimbang berkomentar soal kepindahan ke Manchester United, Jadon Sancho lebih tertarik mendiskusikan soal laga melawan Ukraina di perempat final ajang Euro 2020.

Seperti yang telah dijelaskan, ini adalah kali pertama Sancho dapat jatah bermain layak dan itu membuatnya senang bukan kepalang.

"Saya merasa sedang terbang ke bulan. Laga hari ini harus dimenangkan dan saya senang bisa mendapatkan kesempatan bermain," kata Sancho lagi.

"Setiap kali saya tidak bermain, saya kembali ke sesi latihan dan langsung mengerahkan semuanya. Saya hanya fokus pada diri sendiri selama di Timnas Inggris. Saya selalu siap apabila dibutuhkan untuk bermain," lanjutnya.

"Kami tahu bahwa ini bakalan menjadi pertandingan yang besar. Ukraina adalah tim yang sangat bagus. Saya merasa senang," pungkasnya.

 

Sumber asli: BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 04/07/2021)

Video Populer

Foto Populer