Sukses


Italia Tantang Spanyol di Semifinal Euro 2020, Leonardo Bonucci: Tenang, Mereka Mirip Belgia

Bola.com, Roma - Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, siap berperang melawan Spanyol di semifinal Euro 2020.

Italia lolos ke semifinal usai mendepak Belgia dengan skor 2-1 di perempat final. Sementara, Spanyol susah payah menyingkirkan Swiss melalui drama adu penalti.

“Kami tahu kualitas Belgia, terutama dalam serangan dan bahaya yang mereka berikan kepada kami saat serangan balik,” kata Bonucci kepada RAI Sport.

Perjalanan Italia di Euro 2020 cukup mengesankan. Tim besutan Roberto Mancini ini belum terkalahkan dalam 32 pertandingan.

“Kami unggul 2-0 dan mendominasi permainan, kemudian mereka membalasnya dengan penalti yang meragukan, kami melakukannya dengan sangat baik untuk bertahan dan menunjukkan sekali lagi betapa pentingnya hati tim Italia ini dan Italia," lanjutnya.

“Sekarang kami bisa terus bermimpi dengan kaki di tanah. Spanyol adalah tim yang hebat, tetapi kami memulai turnamen ini dengan mimpi di hati kami, mari kita pertahankan sampai akhir," sambung Bonucci.

“Ada dua pertandingan tersisa, yang paling sulit adalah melawan Spanyol, yang bermain mirip dengan Belgia. Mereka sekali lagi tampak seolah-olah mereka tidak akan berhasil, tetapi mereka bangkit kembali, jadi itu akan menjadi pertempuran sampai akhir," tegas Leonardo Bonucci.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal

Rabu (7/7/2021)

  • Italia Vs Spanyol
  • Stadion Wembley, London
  • Pukul 02.00 WIB

 

Kamis (8/7/2021)

  • Inggris Vs Denmark
  • Stadion Wembley, London
  • Pukul 02.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer