Sukses


Kirim Psywar untuk Timnas Italia, Timnas Spanyol Pede Bisa Kalahkan Siapa Saja di Euro 2020

Bola.com, London - Penyerang Timnas Spanyol, Mikel Oyarzabal, mengirimkan psywar kepada Timnas Italia jelang semifinal Euro 2020. Mikel Oyarzabal sesumbar, La Furia Roja merupakan kandidat juara Euro 2020 karena mampu mengalahkan siapa saja.

Timnas Spanyol melaju ke semifinal Euro 2020 setelah mendepak Swiss melalui drama adu penalti. Adapun Timnas Italia meraih tiket semifinal setelah mendepak Belgia.

Timnas Spanyol akan menantang Italia pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Mikel Oyarzabal menatap antusias dan percaya diri duel melawan Gli Azzurri.

"Jika bermain seperti yang sudah kami tahu, maka kami bisa mengalahkan siapapun. Kami hanya harus mempercayai ide kami mengenai sepak bola," kata Mikel Oyarzabal seperti dikutip Football Espana.

Namun, Mikel Oyarzabal tetap tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Timnas Italia. Menurut Mikel Oyarzabal, pasukan Roberto Mancini itu merupakan tim hebat dan tangguh.

"Timnas Italia punya pemain hebat dan laga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka telah menunjukkan level dan kami sadar mereka sedang berada pada momen yang hebat, itu juga berlaku buat kami," tegas Mikel Oyarzabal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pertemuan Sengit

Pertandingan semifinal Euro 2020 menjadi pertemuan ke-34 sepanjang sejarah. Timnas Italia kalah tipis dengan jumlah sembilan kemenangan.

Adapun Timnas Spanyol tampil digdaya atas Italia. Skuad berjulukan La Furia Roja itu meraih 12 kemenangan dan 12 kali imbang melawan Gli Azzurri.

Laga ini bakal menjadi pertemuan pertama sejak September 2017. Timnas Italia menyerah 0-3 dari Spanyol pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer