Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Selain Kylian Mbappe Berikut 4 Bintang yang Tidak Bersinar di Euro 2020

Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com kali ini, akan membahas tentang deretan bintang yang gagal bersinar di perhelatan Euro 2020. Salah satunya Kylian Mbappe

Saat itu, Timnas Prancis gagal melaju ke perempat final usai kalah adu penalti dari Timnas Swiss di babak 16 besar Euro 2020. 

Timnas Swiss mengawali pertandingan yang baik melawan Prancis di babak 16 besar Euro 2020. Meski sempat tertinggal, Timnas Swiss berhasil membalikan keadaan di menit-menit akhir pertandingan. 

Kala itu, Timnas Swiss yang memaksa Timnas Prancis untuk bermain di babak extra time usai mengalami hasil imbang dalam waktu normal pertandingan. 

Kedua tim tidak mampu untuk mencetak gol tambahan di babak Extra Time. Lantas, pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti. 

Dari beberapa tendangan yang dilakukan oleh pemain Timnas Prancis, mereka berhasil untuk mencetak gol ke gawang Yann Sommer. 

Sayangnya, Kylian Mbappe yang ketika itu menjadi eksekutor ke-5 gagal mencetak gol ke gawang Yann Sommer. 

Saat itulah Timnas Prancis dipastikan gagal untuk melaju ke babak perempat final Euro 2020. Lalu selain Kylian Mbappe, siapa saja kira-kira pemain bintang yang gagal bersinar di Euro kali ini? Berikut TikTok Bola.com selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer