Sukses


Timnas Italia Jumpa Spanyol di Semifinal Euro 2020, Bonucci Siapkan Pengawalan Khusus untuk Morata

Bola.com, London - Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, mewaspadai ancaman nyata yang akan diberikan Alvaro Morata pada duel semifinal Euro 2020 melawan Spanyol, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Bonucci berencana memberikan pengawalan khusus pada rekannya di Juventus itu.

Alvaro Morata sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam lima pertandingan yang dimainkannya di Euro 2020 bersama Timnas Spanyol. Leonardo Bonucci yakin, akan ada gol-gol lain yang akan dipersembahkan Morata di Euro 2020.

Hal itulah yang membuat Timnas Italia diharapkan memberikan perhatian khusus pada Morata. Peringatan itu diungkapkan Bonucci yang sudah benar-benar mengenal kualitas dari Morata.

"Dia adalah seorang teman dan kami menghabiskan banyak waktu bersama. Saya terkejut ketika membaca kritikan untuknya," kata Bonucci seperti dikutip situs resmi UEFA.

Kedekatan Morata dan Bonucci terjadi karena keduanya sama-sama membela Juventus untuk waktu yang lama. Menurut Bonucci, Morata adalah penyerang dengan kemampuan komplet dan menjadi andalan Timnas Spanyol.

"Saya dekat dengannya. Alvaro Morata adalah orang yang baik, pemain yang hebat, dan ayah yang baik. Dia adalah penyerang lengkap, salah satu yang terbaik di dunia. Jadi, kami harus memberikan perhatian besar terhadapnya," tegas Bonucci.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Spanyol Dominan

Pertandingan semifinal Euro 2020 bakal menjadi duel kedua yang dimainkan Alvaro Morata melawan Timnas Italia. Sejauh ini, Morata sukses mencetak satu gol ke gawang Gli Azzurri.

Adapun secara keseluruhan, laga ini menjadi pertemuan ke-34 sepanjang sejarah. Timnas Spanyol berhasil meraih 12 kemenangan melawan Italia.

Adapun Timnas Italia meraih sembilan kemenangan dan meraih 12 kali imbang melawan La Furia Roja. Hal inilah yang membuat laga nanti bakal berlangsung sengit dan ketat.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer