Sukses


Marco Motta: Firasat Saya, Timnas Italia Lolos ke Final Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Marco Motta adalah penggemar garis keras Timnas Italia. Bek Persija Jakarta itu rutin membagikan aktivitasnya di Instagram kala menonton Lorenzo Insigne dkk di Euro 2020.

Motta total mendukung Timnas Italia di Euro 2020. Tim berjulukan Gli Azzurri tersebut dianggapnya bermain fantastis sepanjang turnamen dan punya peluang besar untuk lolos ke final.

"Tentu saja, saya mengikuti dan menonton tim saya, Timnas Italia," kata Motta kepada Bola.com, Selasa (6/7/2021).

"Saya tentu mendukung mereka dan saya pikir mereka memainkan Euro 2020 yang luar biasa," jelas pemegang satu cap bersama Timnas Italia ini.

Timnas Italia akan menghadapi partai berat melawan Timnas Spanyol pada babak semifinal Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Timnas Spanyol. Sebab, mereka adalah tim yang sangat bagus," imbuh Motta.

"Tapi menurut saya, sampai saat ini, Timnas Italia menunjukkan sesuatu yang lebih baik. Tapi, dalam 90 menit semuanya bisa terjadi," papar Motta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pertarungan Ketat

Bagi Motta, partai Timnas Italia melawan Timnas Spanyol bak pertarungan hati baginya. Sebab, istrinya yang bernama Scarlett Reitz Morata adalah wanita berdarah Negeri Matador.

"Saya punya firasat Timnas Italia bisa lolos ke final. Laga nanti menjadi pertandingan klasik antara kedua tim. Istri saya, dia orang Spanyol," tutur Motta.

"Saya sangat berharap ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk kita semua. Sebab, selalu indah untuk menonton pertandingan yang bagus."

"Terutama di periode yang gila di sini. Kita berpeluang untuk tidak memikirkan apapun tentang situasi di sini selama 90 menit nanti. Forza Azzurri dan Forza Timnas Italia," jelas Motta, yang pernah membela Timnas Italia sejak level U-16 sampai senior.

Video Populer

Foto Populer